Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Pegulat John Cena Batalkan Pernikahannya dengan Nikki Bella

Kabar mengejutkan datang dari pegulat WWE sekaligus rapper, John Cena. Dia dan tunangannya, Nikki Bella dikabarkan membatalkan rencana pernikahan. Padahal, pernikahan mereka hanya tinggal beberapa minggu lagi.
 Pegulat WWE sekaligus rapper, John Cena dan tunangannya Nikki Bella/people
Pegulat WWE sekaligus rapper, John Cena dan tunangannya Nikki Bella/people

Bisnis.com, JAKARTA - Kabar mengejutkan datang dari pegulat WWE sekaligus rapper, John Cena. Dia dan tunangannya, Nikki Bella dikabarkan membatalkan rencana pernikahan. Padahal, pernikahan mereka hanya tinggal beberapa minggu lagi.

Dalam unggahan di Instagram pribadinya @thenikkibella mengatakan; "Meskipun keputusan ini sulit, kami terus memiliki banyak cinta dan rasa hormat satu sama lain, Kami meminta kalian semua menghormati privasi kami di waktu ini untuk hidup kami."

Meski demikian, sumber terdekat Nikki mengatakan bahwa Nikki Bella sangat patah hati atas kejadian ini.

John Cena memang mengakui bahwa dia tidak ingin menikah lagi. Cena sebelumnya menikah dengan Elizabeth Huberdeau dari 2009 sampai 2012.

John Cena dan Nikki Bella menjalin kasih kurang lebih selama 6 tahun. Cena melamar Nikki Bella diatas ring pada April 2017 dan prosesi lamarannya disiarkan secara langsung di televisi. Rencananya mereka akan menikah pada 5 Mei 2018.

Namun, sumber terdekat Nikki mengatakan kepada People bahwa sikap John Cena berubah menjadi dingin dengan semakin dekatnya tanggal pernikahan keduanya.

“Dia [Bella] tidak pernah memberinya [Cena] ultimatum. Cena mengatakan hal-hal baik tentang perubahan, tentang prioritasnya, apa yang penting, dan bahwa itu adalah Nikki Bella. Tetapi ketika hari [pernikahan] semakin dekat, Cena kembali seperti dia yang dulu, yang selalu memprioritaskan dirinya," ungkap sumber terdekat Nikki Bella kepada People.

Sumber tersebut juga mengatakan bahwa Cena adalah orang yang sangat berdedikasi, terdorong, ambisius. Cena juga mengatakan bahwa dirinya tidak berpikir dia memiliki ruang dalam hidupnya untuk pasangan atau anak-anak.

“Namun, dalam hal ini, Cena seharusnya tidak pernah melamar [Nikki Bella], apalagi di depan jutaan orang. Sekarang dia [Nikki Bella] patah hati," lanjut sumber tersebut.

Nikki Bella sangat merasa 'hancur' karena seharusnya saat-saat ini adalah waktu yang membahagiakan untuk bagi bintang really show The Bellas tersebut.

Bella sendiri sudah memilih gaun pernikahan impiannya, gaun dari Marchesa untuk dikenakan di hari besar yang kini menjadi isapan jempol belaka tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper