Operasi Pergelangan Kaki, Dirk Nowitzki Absen Hingga Akhir Musim

Operasi Pergelangan Kaki, Dirk Nowitzki Absen Hingga Akhir Musim
Newswire | 06 April 2018 20:46 WIB
Dirk Nowitzki

Bisnis.com, JAKARTA - Pebasket legendaris Dallas Mavericks, Dirk Nowitzki, dipastikan akan absen di sisa tiga laga terakhir musim reguler NBA, lantaran ia harus menjalani operasi pergelangan kaki kirinya.

Menurut pengumuman laman resmi Mavericks, Kamis (5/4) malam setempat, legiun Jerman itu akan menjalani operasi di Klinik Carrell di Dallas, Texas, Amerika Serikat.

Mavericks memang hanya menyisakan tiga laga lagi untuk dijalani musim ini setelah dipastikan tak akan lolos ke rangkaian playoff, dan saat ini memiliki catatan 24 kemenangan dan 55 kekalahan (24-55) serta menempati peringkat ke-13 klasemen Wilayah Barat.

Sementara itu, terkait dengan rencana pebasket berusia 39 tahun itu untuk kembali melantai musim depan, seturut hasil wawancara Nowitzki dengan Marc Stein dari New York Times, ia masih akan berdiskusi dengan istri serta konsultan pribadinya pada musim panas nanti.

Nowitzki merupakan sosok legendaris Mavericks yang mengantarkan mereka meraih gelar juara NBA untuk pertama kali dan satu-satunya pada 2011 silam.

Musim ini laman statistik NBA mencatat Nowitzki memiliki catatan rata-rata 12 poin, 5,7 rebound dan 1,6 assist serta 24,7 menit per laga dalam 77 kali penampilan bersama Mavericks

Sumber : Antara

Tag : basket nba
Editor : Andhika Anggoro Wening

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top