Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Ini Hasil Lengkap Pertandingan Basket NBA Senin, 26 Maret

Ini hasil lengkap pertandingan basket NBA Senin, 26 Maret
Newswire
Newswire - Bisnis.com 26 Maret 2018  |  17:54 WIB
Bintang Cleveland Cavaliers LeBron James - Reuters
Bintang Cleveland Cavaliers LeBron James - Reuters

Bisnis.com, JAKARTA - Victor Oladipo mencetak 23 poin, termasuk tembakan 3 poin penting saat perpanjangan waktu, untuk mengantar Indiana Pacers menang 113-107 atas Miami Heat di Indianapolis dalam lanjutan liga basket AS NBA pada Senin WIB (26/3/2018).

Darren Collison mengemas 8 dari 12 poinnya saat overtime ketika Pacers mengamankan tiket ke playoff dengan kemenangan ini. Hasil ini sekaligus mengunci nasib pascamusim bagi Philadelphia 76ers.

Thaddeus Young berkontribusi 22 poin dan sembilan rebound, dan Bojan Bogdanovic menambahi 18 poin untuk Pacers.

Tyler Johnson memimpin Heat dengan 19 poin, termasuk 12 poin pada kuarter pertama. James Johnson menambahi 15 poin dan Bam Adeyo 14 poin untuk Heat. Dwayne Wade mencetak 13 poin dan 7 assist sebagai pemain pengganti.

Houston Rockets 118 vs Atlanta Hawks 99

James Harden mencatatkan triple-double keempatnya musim ini, dan Houston Rockets memaksimalkan lemparan 3 poin untuk mendulang kemenangan atas tamunya Atlanta Hawks.

Rockets memperpanjang laju kemenangannya menjadi sembilan pertandingan berturut-turut. Rockets mengonversi 14 dari 28 lemparan 3 poin pada babak pertama untuk membangun keunggulan.

Mereka memasukkan 20 dari 52 lemparan jarak jauh sambil memperpanjang catatan kemenangan kandang mereka menjadi 16 laga.

Harden mencetak 18 poin, 10 rebound, dan 15 assist untuk membantu memimpin Rockets, yang tidak diperkuat Chris Paul akibat cedera otot paha belakang untuk pertandingan ketiga secara beruntun.

Taurean Prince dan Isaiah Taylor mencetak 28 dan 26 poin untuk Hawks, yang tidak diperkuat Dennis Schroder yang menderita cedera pergelangan kaki.

Boston Celtics 104 vs Sacramento Kings 93

Terry Rozier mengemas 33 poin, termasuk lemparan tiga poin saat waktu menyisakan 8:53 yang membawa Boston memimpin di markas Sacramento.

Poin-poin Rozier mencakup delapan tembakan 3 poin ketika ia sendirian mengungguli Kings 24-21 pada lemparan jarak jauh, pada kemenangan beruntun ketiga bagi Celtics.

Pemain pengganti Buddy Hield mencatatkan tiga dari tujuh lemparan 3 poin untuk Kings, serta total mengoleksi 21 poin.

Cleveland Cavaliers 121 vs Brooklyn Nets 114

LeBron James total memasukkan 37 poin, 10 rebound, dan 8 assist, dan Cleveland Cavaliers meraih kemenangan di markas Brooklyn Nets.

Kevin Love menambahi 20 poin dan 15 rebound untuk double-double ke-29nya musim ini, ketika Cleveland Cavaliers mencatatkan keberhasilan 50,6 persen tembakan.

Joe Harris mencetak 30 poin, tetapi Nets kalah untuk ke-14 kalinya setelah sempat memimpin atau berada dalam kedudukan sama kuat menuju kuarter keempat.

Los Angeles Clippers 117 vs Toronto Raptors 106

Lou Williams mengemas 26 poin dan Tobias Harris menambahi 20 poin, dan Los Angeles membuka kuarter keempat dengan laju besar untuk mencatatkan kemenangan di Toronto.

Montrezl Harrell mencetak 19 poin dan Milos Teosodic menambahi 15 poin untuk Clippers, yang telah dua kali menang dari tiga laga setelah menelan empat kekalahan beruntun.

Jonas Valanciunas mencatatkan 16 poin dan 10 rebound, Fred VanVleet mencetak 16 poin, dan Pascal Siakam menambahi 15 poin untuk memimpin Raptors, yang kalah untuk ketiga kalinya dari lima pertandingan.

Portland Trail Blazers 108 vs Oklahoma City Thunder 105

CJ McCollum mencetak 14 dari 34 poinnya pada kuarter keempat, ketika Portland menaklukkan tuan rumah Oklahoma City.

Damian Lillard menambahi 24 poin untuk Blazers, yang menghentikan laju dua kekalahan beruntunnya. Jusuf Nurkic mencetak 17 poin dan 12 rebound untuk Blazers, yang menyapu bersih kemenangan atas Thunder pada musim ini.

Russell Westbrook mengumpulkan 23 poin, 9 assist, 8 rebound, dan 4 steal untuk Thunder. Steven Adams mencetak 18 poin dan 10 rebound untuk Thunder.

Milwaukee Bucks 106 vs San Antonio Spurs 103

Giannis Antetokounmpo mencetak 25 poin dan sepuluh rebound dan Eric Bledsoe menyelesaikan pertandingan dengan 23 poin untuk memimpin Milwaukee Bucks menaklukkan tamunya San Antonio Spurs.

Melampaui torehan 45 poin saat timnya menang melalui overtime atas Utah Jazz pada Sabtu WIB (24/3/2018), LaMarcus Aldridge memimpin San Antonio Spurs dengan 34 poin.

Pau Gasol mencetak 22 poin dan mengukir 13 rebound saat bermain selama 24 menit sebagai pemain pengganti untuk Spurs, yang melihat laju enam kemenangan beruntunnya terhenti.

Utah Jazz 110 vs Golden State Warriors 91

Joe Ingles, Donovan Mitchell, dan Ricky Rubio memasukkan lemparan-lemparan 3 poin saat timnya melaju 18-3 untuk mengawali babak kedua, ketika Utah Jazz menjauh dari kejaran Golden State Warriors.

Utah Jazz, yang catatan 12 kemenangan tandangnya terhenti pada Sabtu WIB saat dikalahkan San Antonio Spurs melalui overtime, kembali ke jalur kemenangan untuk meraih kemenangan ke-23-nya dari 27 pertandingan terakhir. Mitchell mencetak poin tertinggi yakni 21 poin.

Bermain tanpa bintang-bintang cedera yakni Stephen Curry, Klay Thompson, Kevin Durant, dan Draymond Green, Warriors kalah untuk kelima kalinya dari 11 pertandingan pada Maret, laju kekalahan terpanjang mereka dalam sebulan pada era Steve Kerr. Quinn Cook memimpin Golden State Warriors dengan 17 poin.

New York Knicks 101 vs Washington Wizards 97

Trey Burke mencetak 19 poin ketika New York mengalahkan tuan rumah Washington. Burke, yang memainkan 57 pertandingan untuk Wizards pada musim lalu, mengawali pertandingan untuk pertama kalinya dengan Knicks dan bangkit dengan permainan 3 poin saat waktu tinggal menyisakan 35 detik yang membawa Knicks memimpin 97-95.

Burke menambahi lemparan bebas dengan 18 detik tersisa, dan Knicks mampu mengamankan kemenangan.

Washington Wizards, yang mendapat sumbangan 14 poin dari Bradley Beal, kini hanya memiliki rekor 4-8 dari 12 pertandingan terakhirnya.

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

basket nba

Sumber : Antara/Reuters

Editor : M. Syahran W. Lubis

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper
To top