Sprinter Usain Bolt Latihan Bareng Borussia Dortmund

Atlet atletik juara Olimpiade Usain Bolt pada akan berlatih bersama klub Bundesliga Jerman Borussia Dortmund.
M. Syahran W. Lubis | 22 Maret 2018 20:47 WIB
Usain Bolt - Reuters/Gilbert Bellamy

Bisnis.com, JAKARTA – Atlet atletik juara Olimpiade Usain Bolt pada akan berlatih bersama klub Bundesliga Jerman Borussia Dortmund untuk memenuhi ambisi sprinter Jamaika yang telah pensiun tersebut berlatih bersama tim sepak bola profesional papan atas, klub Jerman mengatakan pada Kamis (22/3/2018).

Sesi pelatihan akan terbuka untuk umum, dengan pemegang rekor dunia di 100 dan 200 meter, yang pensiun tahun lalu, akan menarik perhatian banyak orang.

Dortmund, yang berbagi sponsor yang sama dengan Bolt di Puma, berharap banyak orang menghadiri sesi ini. Namun, mereka memperingatkan para penggemar bahwa hanya akan ada ruang yang terbatas.

Bolt, 31 tahun, peraih medali emas Olimpiade delapan kali dan penggemar berat sepak bola, telah mengumumkan niatnya untuk berlatih bersama Dortmund pada Januari. Dia menegaskan bahwa dia akan mengambil bagian dalam sesi latihan. "BVB [Dortmund], bersiap-siap untuk hari Jumat," tulisnya di akun Twitter.

Bolt adalah pendukung Manchester United dan secara bercanda ia mengatakan bahwa setelah pertandingan amal pada hari Kamis, ia berharap penampilan Dortmund-nya akan mengarahkannya pada kontrak dengan klub Liga Primer Inggris tersebut.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
dortmund, usain bolt

Sumber : Reuters & Antara

Editor : M. Syahran W. Lubis

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top