Kalahkan Cavaliers, Portland Raih Kemenangan ke-11 Beruntun

Kalahkan Cavaliers, Portland Raih Kemenangan ke-11 Beruntun
Newswire | 16 Maret 2018 17:19 WIB
Pemain Portland Trail Blazers/CJ McCollum (kanan) - Reuters

Bisnis.com, JAKARTA - CJ McCollum dan Damian Lillard total mengemas 53 poin ketika Portland Trail Blazers meraih kemenangan ke-11 secara beruntun, kemenangan 113-105 atas tamunya Cleveland Cavaliers pada Kamis malam.

McCollum mencetak 29 poin dan Lillard menambahi 24 poin untuk Trail Blazers, yng memenangi 17 dari 18 pertandingan terakhirnya di Moda Center.

LeBron James total mencatatkan 35 poin, 14 rebound, dan enam assist untuk Cavaliers, yang telah kalah lima dari delapan pertandingan terakhir. Kyle Korver menambahi 19 poin untuk Cleveland.

Bulls 111, Grizzlies 110 JaMychal Green membukukan dunk yang dianulir setelah "buzzer berbunyi ketika Memphis melihat laju kekalahannya mencapai 19 kali dengan kekalahan dari tamunya Chicago.

Memphis tetap tanpa kemenangan sejak 29 Januari ketika laju tanpa kekalahan beruntun terpanjang di NBA musim ini berlanjut.

Dengan 1,8 detik tersisa, Jarrell Martin memberi umpan kepada Marc Gasol. Pemain center itu gagal memasukkan tembakannya, dan Green melakukan rebound dan melakukan dunk, namun ketika ia melepaskan bola, lampu merah telah menyala, mengidikasikan pertandingan telah berakhir.

Raptors 106, Pacers 99 DeMar DeRozan mencetak 24 poin dan Jonas Valanciunas menambahi 16 point dan 17 rebound untuk memimpin Toronto meraih kemenangan atas Indiana di Indianapolis.

Raptors telah memenangi sepuluh pertandingan secara beruntun dan delapan kemenangan tandang beruntun. Toronto mengejar dari defisit dua poin setelah tiga kuarter.

Center Indiana Myles Turner meninggalkan lapangan karena cedera pergelangan kaki kiri di kuarter kedua, namun mampu kembali bermain pada kuarter ketiga. Turner harus kembali meninggalkan pertandingan dengan waktu tersisa 4:14 di pertandingan, menyelesaikan laga dengan hanya mengukir dua poin dalam waktu 19 menit. Al Jefferson mengemas 20 poin dan 12 rebound untuk Pacers.

Rockets 101, Clippers 96 Eric Gordon dan Clint Capela memikul beban pada laju di kuarter ketiga, dan James Harden belakangan menambahi "step back jumper" penting ketika Houston meraih kemenangan atas tamunya Los Angeles.

Houston memperpanjang laju kemenangan beruntunnya menjadi 13 pertandingan dengan bangkit dari defisit 12 poin. Gordon menjadi sosok penting, memasukkan 11 dari 23 poinnya pada kuarter ketiga, di mana Houston menutup periode itu pada laju 24-8 untuk menghapus defisit 54-66.

Gordon menyamai rekor tertinggi musimnya dengan tujuh tembakan tiga poin, sedangkan Capela melakukan enam block serta mencatatkan 19 poin dan 12 rebound. Harden menyelesaikan pertandingan dengan 24 poin, lima rebound, dan tujuh assist.

Tobias Harris memimpin Clippers dengan 29 poin.

Nuggets 120, Pistons 113 Jamal Murray mencetak 26 poin dan Nikola Jokic mencatatkan "triple-double" dengan 23 poin, 12 rebound, dan sepuluh assist ketika Denver menundukkan tamunya Detroit.

Will Barton menambahi 23 poin untuk Nuggets, yang telah menang untuk kelima kalinya dari delapan pertandingan pada Maret.

Blake Griffin mencetak 26 poin, sembilan assist, dan enam rebound sedangkan Dwight Buycks menambahi 22 poin dan Andre Drummond total mengoleksi 21 poin dan 17 rebound untuk Pistons.

Jazz 116, Suns 88 Donovan Mitchell mencetak 23 poin untuk memimpin upaya serangan yang memicu Utah untuk meraih kemenangan kedelapannya secara beruntun.

Rudy Gobert menambahi 21 poin dan 13 rebound sedangkan Ricky Rubio memasukkan 12 poin dan 11 assist untuk Jazz, yang menang untuk ke-20 kalinya dari 22 pertandingan.

TJ Warren memasukkan 19 poin dan Josh Jackson menambahi 17 poin untuk memimpin Suns. Phoenix kalah untuk ke-17 kalinya dari 18 pertandingan.

Spurs 98, Pelicans 93 LaMarcus Aldridge memasukkan 25 poin ketika tuan rumah San Antonio menaklukkan New Orleans.

Dejounte Murray menambahi 18 poin dan 12 rebound, dan Manu Ginobili mencetak 11 poin ketika Spurs memenangi pertandingan untuk kedua kalinya secara beruntun untuk memulai rentetan enam pertandingan kandang.

Jrue Holiday memimpin Pelicans dengan 24 poin ketika laju tujuh kemenangan tandang beruntunnya terhenti. Bintang Pelicans Anthony Davis menambahi 21 poin dan 14 rebound, sebelum melakukan "foul out" pada menit-menit terakhir.

76ers 118, Knicks 110 Joel Embiid mencetak 29 poin dan sepuluh rebound dan Dario Saric mencetak 21 poin dan 12 rebound ketika lima pemain inti Philadelphia mengemas dua dijit saat mereka meraih kemenangan di New York.

Michael Beasley membukukan 24 poin dan Courtney Lee dan Trey Burke masing-masing menambahi 16 poin untuk memimpin Knicks, yang menyia-nyiakan keunggulan delapan poin untuk kalah untuk kesembilan kalinya dan untuk kekalahan ke-17 kalinya dari 18 pertandingan.

Knicks memsuki kuarter keempat dengan keunggulan 91-83 dan memimpin delapan poin dengan 7:05 tersisa, namun 76ers mampu memasukkan dua tembakan tiga poin secara beruntun dengan 3:23 tersisa untuk unggul dua poin.

Hornets 129, Hawks 117 Dwight Howard mencetak poin dari dalam dan luar area tiga poin, sambil memimpn Charlotte untuk meraih kemenangan atas tuan rumah Atlanta.

Howard, yang bermain untuk Hawks musim lalu, menyelesaikan pertandingan dengan 33 poin dan 12 rebound. Ia memasukkan 13 dari 20 percobaan lemparannya, termasuk sejumlah jumper, dan bahkan memasukkan tujuh dari delapan lemparan bebas.

Taurean Prince memimpin Hawks dengan 22 poin dan sepuluh rebound, dan John Collins menambahi 21 poin dan sembilan rebound.

Sumber : Antara

Tag : basket nba
Editor : Andhika Anggoro Wening

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Top