Cantiknya Anastasia Bryzgalova, Atlet Curling Olimpiade Pyeongchang yang Mirip Angelina Jolie

Olimpiade Musim Dingin 2018 yang sedang berlangsung di Pyeongchang, Korea Selatan tidak hanya menawarkan indahnya salju di negeri ginseng tersebut, tetapi juga pesona para atlet wanita yang ambil bagian.
Renat Sofie Andriani | 15 Februari 2018 09:40 WIB
Anastasia Bryzgalova - Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA – Olimpiade Musim Dingin 2018 yang sedang berlangsung di Pyeongchang, Korea Selatan tidak hanya menawarkan indahnya salju di negeri ginseng tersebut, tetapi juga pesona para atlet wanita yang ambil bagian.

Dunia maya akhir-akhir ini diramaikan pesona atlet asal Rusia yang berlaga untuk olahraga curling, bernama Anastasia Bryzgalova. Saking cantiknya Anastasia hingga banyak yang berpendapat ia pantas menjadi seorang model.

Kejelitaan wanita berusia 25 tahun ini bahkan dibandingkan dengan aktris Hollywood Angelina Jolie dan Megan Fox. Berkat Anastasia pula, olahraga curling semakin dikenal.

“Saya masih mendukung Amerika Serikat [dalam Olimpiade Musim Dingin ini], tapi atlet Rusia olahraga curling itu benar-benar seperti seorang model,” ujar seorang netizen dalam Twitter, seperti dikutip Business Insider.

Netizen lain menyebutkan tidak menduga olahraga curling yang ia pikir identik dengan pria tua, bisa digemari oleh sosok cantik seperti Anastasia.

“Saya kira olahraga curling diperuntukkan pria botak tua, tapi Anastasia Bryzgalova terlihat mirip Megan Fox dan saya pun tiba-tiba menyukai olahraga ini,” tulisnya.

Seorang netizen lainnya menuliskan Anastasia Bryzgalova-lah yang menjadi alasannya mencintai Olimpiade Musim Dingin.

Anastasia diketahui baru saja menikah dengan partnernya di olahraga curling, Alexander Krushelnitskiy. Dilansir The Sun, Anastasia merupakan juara dunia untuk olahraga tersebut, setelah memenangkan World Mixed Doubles Curling Cham 2016 dengan suaminya itu. Pasangan ini sendiri telah meraih medali perunggu di Pyeongchang.

"Tim ganda campuran curling asal Rusia dipimpin oleh Anastasia Bryzgalova, yang terlihat seperti Angelina Jolie pada usia 21 tahun," tulis netizen lain, seperti dikutip Fox News.

Menurut Daily Mail, Anastasia meraih master degree dari Lesgaft National State University jurusan Pendidikan Fisik, Kesehatan dan Olahraga. Anastasia dikabarkan mulai tertarik dengan olahraga curling pada 2009.

Untuk diketahui, curling adalah olahraga meluncurkan batu di atas permukaan es hingga menuju daerah sasaran. Curling telah resmi menjadi cabang olahraga Olimpiade sejak 1998.

Tag : angelina jolie, olimpiade
Editor : Mia Chitra Dinisari

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top