MotoGP: Makin Nyaman, Lorenzo PeDe Buru Gelar

Pembalap Ducati Jorge Lorenzo optimis dapat bertarung memperebutkan gelar jika memiliki kecepatan seperti yang ditujukkan pada uji coba di Sepang, Malaysia akhir pekan lalu.
Thomas Mola | 08 Februari 2018 22:06 WIB
Jorge Lorenzo (depan) - autosport.com

Bisnis.com, JAKARTA—Pembalap Ducati Jorge Lorenzo optimis dapat bertarung memperebutkan gelar jika memiliki kecepatan seperti yang ditujukkan pada uji coba di Sepang, Malaysia akhir pekan lalu.

Seperti diketahui, pada uji coba Sepang, Pembalap Spanyol tersebut berhasil memecahkan rekor kecepatan dengan catatan waktu 1 menit 58,83 detik.

"Kamu tidak bisa prediksi sesuatu seperti memenangkan gelar. Untuk meraih gelar kamu butuh banyak hal yang berjalan benar. Namun, jika kami memiliki kecepatan seperti di Sepang, saya pastikan kami bisa untuk itu," ujarnya pada laman resmi MotoGP, Kamis (09/02/2018).

Sebelumnya Manajer Tim Ducati Davide Tardozzi juga optimis kedua pembalap Ducati bisa bertarung untuk meraih gelar.

Hal itu bertolak dari hasil uji coba di Sepang di mana baik Lorenzo ataupun Andrea Dovizioso mampu tampil konsisten pada posisi terdepan.

Lorenzo menjelaskan motor Ducati bekerja dengan baik dan itu memberikan perasaan yang bagus. Peningkatan motor Ducati 2018, jelasnya, terjadi pada beberapa lini dan jauh lebih bagus dari Ducati edisi tahun lalu.

"Ada bebera area yang lebih kuat sangat cocok dengan gaya balap saya, tapi ada kebutuhan untuk memahami motor untuk peningkatan dan kami senang di mana kami sekarang," tambahnya.

Tag : motogp
Editor : Sutarno

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Top