LFC World, Para Legenda Liverpool Sapa Penggemar di Mal Taman Anggrek

Sejumlah legenda klub Liverpool yang tergabung dalam LFC World dijadwalkan akan mengunjungi Jakarta pada 9-11 Maret.
Dika Irawan | 07 Februari 2018 16:01 WIB
Ilustrasi Pendukung Liverpool di Stadion St. Jakob-Park, Basel, Swiss - REUTERS

Bisnis.com, JAKARTA – Sejumlah legenda klub Liverpool yang tergabung dalam LFC World dijadwalkan akan mengunjungi Jakarta pada 9-11 Maret. 

Legenda The Reds itu antara lain Gary McAllister, Roy Evans, Patrik Berger, dan Jason McAteer diagendakan akan menyapa para penggemar Liverpool di Mal Taman Anggrek.

Diprakarsai oleh Standard Chartered, road show ini akan menampilkan berbagai kegiatan yang melibatkan para penggemar dari segala usia dan memberikan kesempatan menarik untuk berjumpa dengan mantan pemain LFC.

Gary McAllister, Ambasador Klub LFC, mengatakan,bagi Reds di Indonesia, LFC World Jakarta adalah tempat yang tepat. Dia menuturkan pihaknya tahu, tidak semua penggemar Liverpool bisa datang ke Anfield, jadi inilah cara untuk membawa Anfield lebih dekat dengan mereka.

“Kami tidak sabar untuk bertemu para penggemar!,” ujarnya dalam keterangan tertulis, Rabu (7/2/2018).

Rino Donosepoetro, Chief Executive Officer dari Standard Chartered Bank di Indonesia, mengatakan, sepak bola merupakan  olahraga yang sangat populer di Indonesia, dan di seluruh dunia dan Liverpool FC juga merupakan salah satu klub sepakbola paling terkenal di dunia dengan 770 juta penggemar.

“Kemitraan kami dengan Liverpool FC telah membantu kami membangun hubungan yang lebih erat dengan para pelanggan baru dan pelanggan yang sudah ada, disamping juga dapat meningkatkan citra kami di pasar.

Tag : liverpool
Editor : Bambang Supriyanto

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top