Begini Suara Petenis Dunia Roger Federer Saat jadi Boy Band Dadakan

Roger Federer petenis dunia yang sudah menyabet juara 6 kali di Australia Terbuka, sudah tidak diragukan lagi kemampuannya berlaga di lapangan.
Mia Chitra Dinisari | 02 Februari 2018 10:52 WIB
Roger Federer - Reuters

Bisnis.com, JAKARTA - Roger Federer petenis dunia yang sudah menyabet juara 6 kali di Australia Terbuka, sudah tidak diragukan lagi kemampuannya berlaga di lapangan.

Aksi ciamiknya mengayuh raket tenis, membawa Roger Federer berhasil mempertahankan gelar single putra tenis Australia Terbuka di final pada Minggu (28/1/2018) menundukkan Marin Cilic.

Karena kemampuannya itu pula dia menjadi salah satu petenis dunia yang banyak digandrungi penggemar, termasuk kaum hawa.

Namun, lantas bagaimana jika sang juara dunia itu menunjukan kemampuan tarik suaranya?

Aksi langka ini terjadi ketika Federer bersama dua petenis lainnya Grigor Dimitrov, Tommy Haas menjadi grup band "dadakan" yang diberi nama Back Hand Boys.

Ketiganya bernyanyi dengan iringan pianis kenamaan David Foster. Video itu juga direkam dan diposting di akun facebook Federer.

Untuk ukuran pemain tenis, suara ketiganya juga tidak bisa dibilang jelek saat menyanyikan lagu Hard To Say I'm Sorry yang pertama kali dipopulerkan oleh grup musik Chicago.

Bahkan, di sela-sela aksi unjuk suara mereka, muncul videoboomb dari petenis lainnya Novak Djokovic yang juga seolah menjadi penyanyi latar.

Ketiganya tampak menikmati momen tidak biasa itu. Mereka juga tampak begitu ekspresif dengan cara yang kocak saat mengimprovisasikan lagu yang dibawakannya.

"Serius, kami akan membuat boyband dan akan merekrut Grigor Dimitrov Tommy Haas David Foster Novak Djokovic," tulis Roger Federer dalam akun facebooknya.

Penasaran bagaimana suara mereka saat bernyanyi? Ini videonya

Tag : roger federer
Editor : Mia Chitra Dinisari

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top