Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Jorge Lorenzo Terpesona Wanita Indonesia

Dua pebalap MotoGP jagoan Ducati, Jorge Lorenzo dan Andrea Dovizioso tengah berkunjung ke Indonesia dalam mempromosikan kampanye Libas Tantanganmu yang diselenggarakan oleh Shell Advance, salah satu sponsor Ducati.
Jorge Lorenzo/Reuters
Jorge Lorenzo/Reuters

Bisnis.com, JAKARTA - Dua pebalap MotoGP jagoan Ducati, Jorge Lorenzo dan Andrea Dovizioso tengah berkunjung ke Indonesia dalam mempromosikan kampanye ‘Libas Tantanganmu’ yang diselenggarakan oleh Shell Advance, salah satu sponsor Ducati.

Dalam lawatannya kali ini, baik Lorenzo maupun Dovi dicecar pertanyaan mengenai perasaan mereka di Indonesia dan apa yang mereka sukai dari Indonesia.

Mantan juara dunia MotoGP tahun 2010, 2012 dan 2015, Jorge Lorenzo, mengaku terpesona dengan perempuan-perempuan Indonesia.

“Saya suka perempuan Indonesia, karena terlihat pintar, seperti kamu (pembawa acara konferensi pers saat itu),” ujar Lorenzo yang diiringi gelak tawa dari audience.

Selain itu, Lorenzo mengaku dirinya menyukai santapan khas Indonesia. “Nasi goreng, very nice,” ujar rider asal Spanyol tersebut.

Sementara itu, Dovizioso mengaku belum mengetahui banyak tentang Indonesia. Ia mengaku tertarik untuk mengetahui lebih banyak mengenai Indonesia.

"Saya harap Indonesia dapat menggelar MotoGP agar saya bisa tahu lebih banyak tentang Indonesia,” ujar Dovi.

Lorenzo dan Dovi berkunjung ke Indonesia usai menjalani uji coba pramusim MotoGP di sirkuit Sepang, Malaysia. Pada uji coba tersebut, Lorenzo berhasil mencatatkan diri sebagai pembalap tercepat yang menyelesaikan lap di sirkuit tersebut.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : JIBI
Editor : Nancy Junita
Sumber : Tempo

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper