Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com

Konten Premium

Epaper Bisnis Indonesia tokotbisnis Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

2 Pebalap Suzuki Ecstar MotoGP Bakal Jumpa Fans di Sirkuit Sentul

Sedikitnya 3.000 bikers Suzuki dipastikan akan menyemarakkan Suzuki Bike Meet-Jambore Nasional di lapangan paddock Sentul International Circuit, Bogor Jawa Barat pada 3 Februari mendatang.
Yusran Yunus
Yusran Yunus - Bisnis.com 19 Januari 2018  |  13:36 WIB
2 Pebalap Suzuki Ecstar MotoGP Bakal Jumpa Fans di Sirkuit Sentul
Andrea Iannone dan Alex Rins - Crash
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Sedikitnya 3.000 bikers Suzuki dipastikan akan menyemarakkan Suzuki Bike Meet-Jambore Nasional di lapangan paddock Sentul International Circuit, Bogor Jawa Barat pada 3 Februari mendatang.

Ajang pertemuan para anggota klub, komunitas dan bikers Suzuki bakal dihadiri oleh 2 bintang tamu dati Team Suzuki Ecstar MotoGP yakni Andrea Iannone dan Alex Rins.

Selain itu akan hadir Hamish Daud (Brand Ambassador Suzuki), serta Andi /RIF dan DJ Nathalie yang siap menggetarkan panggung musik Suzuki Bike Meet.

Andrea dan Alex dijadwalkan akan berbagi tips berkendara di sirkuit kepada para bikers yang antusias di dunia balap sirkuit.

Sales & Marketing 2W Department Head PT.Suzuki Indomobil Sales (SIS), Yohan Yahya mengatakan tidak hanya para bikers Suzuki, masyarakat umum dapat menghadiri pertemuan akbar ini dengan tanpa dikenakan biaya, mengikuti beragam games, bazar, fun race, berbelanja beragam produk otomotif dan lifestyle, menonton kontes modifikasi, display motor-motor Suzuki dari berbagai generasi dan model, pertunjukan musik serta berbagai kegiatan menarik lainnya.

"SIS telah menyiapkan satu unit sepeda motor sport GSX-R150 dan berbagai hadiah menarik lainnya untuk pengunjung yang beruntung," kata Yohan, Jumat (19/1/2018).

Yohan mengemukakan rangkaian Suzuki Bike Meet yang dilaksanakan pada tahun lalu di berbagai kota di Tanah Air terbukti ramai dihadiri para bikers dan masyarakat umum dan kini tiba kesempatan menggelar dalam skala yang lebih besar lagi di Sirkuit Sentul.

"Kegiatan ini sangat besar dampak positifnya dalam menjaga kekompakan sesama bikers, klub dan komunitas. Kami ingin memberikan ruang dan waktu bagi mereka untuk bisa berkumpul di satu tempat yang besar dan dipenuhi dengan berbagai macam hiburan, kesenangan dan hal-hal tidak terduga lainnya yang tidak ada sebelumnya," ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

pt suzuki indomobil sales
Editor : Andhika Anggoro Wening
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

back to top To top