Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

2 Pebalap Suzuki Ecstar MotoGP Bakal Jumpa Fans di Sirkuit Sentul

Sedikitnya 3.000 bikers Suzuki dipastikan akan menyemarakkan Suzuki Bike Meet-Jambore Nasional di lapangan paddock Sentul International Circuit, Bogor Jawa Barat pada 3 Februari mendatang.
Andrea Iannone dan Alex Rins/Crash
Andrea Iannone dan Alex Rins/Crash

Bisnis.com, JAKARTA - Sedikitnya 3.000 bikers Suzuki dipastikan akan menyemarakkan Suzuki Bike Meet-Jambore Nasional di lapangan paddock Sentul International Circuit, Bogor Jawa Barat pada 3 Februari mendatang.

Ajang pertemuan para anggota klub, komunitas dan bikers Suzuki bakal dihadiri oleh 2 bintang tamu dati Team Suzuki Ecstar MotoGP yakni Andrea Iannone dan Alex Rins.

Selain itu akan hadir Hamish Daud (Brand Ambassador Suzuki), serta Andi /RIF dan DJ Nathalie yang siap menggetarkan panggung musik Suzuki Bike Meet.

Andrea dan Alex dijadwalkan akan berbagi tips berkendara di sirkuit kepada para bikers yang antusias di dunia balap sirkuit.

Sales & Marketing 2W Department Head PT.Suzuki Indomobil Sales (SIS), Yohan Yahya mengatakan tidak hanya para bikers Suzuki, masyarakat umum dapat menghadiri pertemuan akbar ini dengan tanpa dikenakan biaya, mengikuti beragam games, bazar, fun race, berbelanja beragam produk otomotif dan lifestyle, menonton kontes modifikasi, display motor-motor Suzuki dari berbagai generasi dan model, pertunjukan musik serta berbagai kegiatan menarik lainnya.

"SIS telah menyiapkan satu unit sepeda motor sport GSX-R150 dan berbagai hadiah menarik lainnya untuk pengunjung yang beruntung," kata Yohan, Jumat (19/1/2018).

Yohan mengemukakan rangkaian Suzuki Bike Meet yang dilaksanakan pada tahun lalu di berbagai kota di Tanah Air terbukti ramai dihadiri para bikers dan masyarakat umum dan kini tiba kesempatan menggelar dalam skala yang lebih besar lagi di Sirkuit Sentul.

"Kegiatan ini sangat besar dampak positifnya dalam menjaga kekompakan sesama bikers, klub dan komunitas. Kami ingin memberikan ruang dan waktu bagi mereka untuk bisa berkumpul di satu tempat yang besar dan dipenuhi dengan berbagai macam hiburan, kesenangan dan hal-hal tidak terduga lainnya yang tidak ada sebelumnya," ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper