Semifinal Dubai World Superseries Finals 2017: Ini Strategi Tontowi/Liliyana

Semifinal Dubai World Superseries Finals 2017: Ini Strategi Tontowi/Liliyana
Newswire
Newswire - Bisnis.com 15 Desember 2017  |  17:59 WIB
Semifinal Dubai World Superseries Finals 2017: Ini Strategi Tontowi/Liliyana
Selebrasi pebulu tangkis Indonesia Tontowi Ahmad dan Liliyana Natsir - JIBI/Dwi Prasetya

Bisnis.com, JAKARTA - Menghadapi pertandingan semifinal BWF Dubai World Superseries Finals 2017 yang akan digelar di Hamdan Sports Complex, Sabtu 16 Desember, Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir menjelaskan strategi yang akan mereka terapkan.

"Di semifinal nanti kita harus bermain lebih rapat. Lebih intens melakukan komunikasi. Bagaimanapun juga di laga semifinal pasti auranya lain. Kita dituntut untuk lebih siap bertanding," kata Liliyana.

Menurut Liliyana, sebagai pasangan yang paling senior di turnamen ini mereka harus pandai-pandai mengatur permainan jika ingin memenangi persaingan. Liliyana mengakui jika dirinya dan Tontowi kalah di tenaga, sehingga harus pintar-pintar mengatur permainan.

"Di semifinal kita juga akan bertemu pasangan yang berusia lebih muda. Pastinya kita harus lebih siap untuk pertarungan besok. Ini semifinal kita yang pertama, jadi saya sangat tertantang," kata Liliyana lagi.

Bagi pasangan Tontowi/Liliyana, menembus babak semifinal turnamen berkelas superseries finals dalah untuk kali pertama. Sebelumnya, juara Olimpiade Rio tersebut selalu tersandung di babak penyisihan.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
bulutangkis

Sumber : Tempo.co

Editor : Andhika Anggoro Wening
Top