Indonesia Ungguli Tim Bridge Australia Dalam Pertarungan 7 Sesi

Pemain bridge muda dari Australia dan Indonesia telah merampungkan pertarungan Kejuaraan Bridge Australia-Indonesia yang perdana di Depok pekan ini. Kedua tim bertanding dalam kompetisi dua hari di Margo Hotel pada 11-12 Desember.
Wike Dita Herlinda
Wike Dita Herlinda - Bisnis.com 13 Desember 2017  |  16:09 WIB
Indonesia Ungguli Tim Bridge Australia Dalam Pertarungan 7 Sesi
Ilustrasi - Bisnis

Bisnis.com, JAKARTA — Pemain bridge muda dari Australia dan Indonesia telah merampungkan pertarungan Kejuaraan Bridge Australia-Indonesia yang perdana di Depok pekan ini. Kedua tim bertanding dalam kompetisi dua hari di Margo Hotel pada 11-12 Desember.

Kedutaan Besar Australia mendukung empat pemain Australia untuk ikut berkompetisi dalam kejuaraan yang diselenggarakan bersama oleh Gabungan Bridge Seluruh Indonesia (GABSI) dan Federasi Bridge Australia.

Tim Indonesia memboyong pulang piala kejuaraan setelah menunjukkan penampilan mereka yang solid dalam 7 sesi pertandingan secara keseluruhan dengan skor 225 untuk Australia dan 273 untuk tim tuan rumah.

Perwakilan dari Kedutaan Besar Australia ikut hadir bersama Presiden GABSI Eka Wahyu Kasih dan pejabat dari federasi bridge Australia dan Indonesia pada acara penyerahan piala pada Selasa (12/12/2017).

“Warga Australia dan Indonesia sama-sama mencintai olahraga permainan, dan pertukaran antar anak-anak muda, seperti kejuaraan ini memainkan peranan penting dalam membangun hubungan antara kedua negara,” kata Wakil Duta Besar Australia untuk Indonesia, Allaster Cox, dalam siaran pers yang dilansir Rabu (13/12/2017).

Dia juga mengapresiasi kontribusi Geoffrey Gold dari Australia, yang membantu penyelenggaraan kejuaraan ini.

Sementara itu, Eka mengatakan kejuaraaan ini telah memperkuat hubungan antara komunitas bridge Australia dan Indonesia.

“Kami sangat senang dengan penampilan para pemain muda kami pada beberapa hari ini. Kami senang bisa bekerja sama dengan Kedutaan Besar Australia dan Federasi Bridge Australia atas terselenggaranya acaranya,” katanya.

Bridge akan memulai debutnya di Asian Games di Indonesia pada 2018.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
australia

Editor : Martin Sihombing
Top