Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Hasil Basket NBA: LeBron James Pimpin Cavaliers Sikat Sixers

Cleveland Cavaliers berhasil menghentikan Philadelphia 76ers 113-91 dalam laga lanjutan NBA 2017-2018 saat mengunjungi Wells Fargo Center, Pennsylvania, Amerika Serikat, Selasa (28/11/2017).
Bintang Cavaliers LeBron James/Reuters
Bintang Cavaliers LeBron James/Reuters

Bisnis.com, JAKARTA - Cleveland Cavaliers berhasil menghentikan Philadelphia 76ers 113-91 dalam laga lanjutan NBA 2017-2018 saat mengunjungi Wells Fargo Center, Pennsylvania, Amerika Serikat, Selasa (28/11/2017).

Megabintang LeBron James memimpin Cavaliers meraih kemenangan tersebut dengan raihan double-double 30 poin, 13 rebound, dan enam assist. Jeff Green juga turut mencapai double-double lewat 14 poin dan 10 rebound, sementara Dwyane Wade menyumbangkan 15 poin untuk kemenangan Cavaliers.

Tuan rumah yang hanya mencapai tingkat akurasi tembakan 37 persen dibandingkan 48 persen milik tim tamu mendapat pasokan angka dari Joel Embiid yang mengemas double-double 30 poin dan 11 rebound. Sayangnya Embiid tak mendapat dukungan berarti, termasuk Ben Simmons hanya mencatatkan 10 poin dan delapan rebound.

Hasil itu sekaligus menyudahi rentetan kemenangan yang diraih Sixers di tiga laga sebelumnya, sementara Cavaliers yang sempat mengawali musim dengan tertatih kini tengah melakoni delapan kemenangan beruntun dan bisa terus bertambah.

Tampil sebagai tim tamu, Cavaliers sempat tertinggal 0-4 di awal laga dari Sixers sebelum berbalik dan meraih keunggulan 9-4 lewat tembakan tiga angka James di sisa waktu 9 menit 14 detik kuarter pertama.

Sixers baru bisa mengejar 20-19 di sisa waktu tiga menit 56 detik kuarter pertama lewat lay-up Timothe Luwawu-Cabarrot, namun Cavaliers berhasil menutup seperempat pertama pertandingan dengan keunggulan 29-22 ketika Channing Frye melesakkan tembakan tiga angka.

Keunggulan itu berhasil dipertahankan Cavaliers di sepanjang kuarter kedua, ketika tim besutan Tyronn Lue itu mencetak 24 poin tambahan dan menyudahi paruh pertama laga dengan keunggulan 53-45 atas Sixers.

Cavaliers semakin menjauh dari kejaran tuan rumah berkat raihan 33 poin di kuarter ketiga yang berakhir dengan kedudukan 86-73 untuk keunggulan tim tamu.

Tuan rumah malahan hanya mencetak 18 poin tambahan di kuarter pamungkas ketika Cavaliers meraih 27 poin dan memastikan kemenangan 113-91.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Antara/NBA.com

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper

Terpopuler