Asal Usul Gronya Somerville, Si Cantik yang Sedang Dekat dengan Kevin Sanjaya

Asal Usul Gronya Somerville, Si Cantik yang Sedang Dekat dengan Kevin Sanjaya
Newswire | 28 November 2017 18:15 WIB
Gronya Somerville - Instagram @gronyasomerville

Bisnis.com, JAKARTA - Pemain bulu tangkis cantik asal Australia, Gronya Somerville, membuka sedikit rahasia soal asal usul dirinya. Somerville juga bicara soal targetnya di masa mendatang.

Somerville yang mulai dikenal dunia sekitar 2 tahun lalu karena wajah cantiknya, semakin terkenal setelah dikabarkan dekat dengan pemain ganda putra Indonesia, Kevin Sanjaya Sukamuljo.

Keduanya tertangkap tengah bercakap akrab sembari menonton pertandingan Hong Kong Open 2017 pekan lalu.

"Saya setengah China setengah Australia. Ayah saya lahir di Guangzhou, lalu pindah ke Hong Kong sebelum akhirnya berimigrasi ke Australia. Ibu saya orang Australia kelahiran Inggris, dan saya sendiri lahir di Melbourne," ujar Somerville, dara cantik berusia 22 tahun.

Somerville mengenal bulu tangkis setelah terjaring dalam sebuah program pencarian bakat olah raga di Melbourne. Profesi sebagai pemain bulu tangkis pun dia jalani hingga saat ini. Dan untuk meningkatkan performanya, Somerville kini berlatih di Institut Olahraga Fo Tan, Hong Kong.

"Meskipun saya hanya tahu sedikit bahasa China, saya masih bangga sebagai orang China. Dan saat ini saya punya target untuk menjuarai Pesta Olahraga Persemakmuran 2018 serta tampil di Olimpiade Tokyo 2020," kata Somerville lagi.

Begitulah Gronya Somerville, pemain yang sedang semerbak namanya di jagat bulu tangkis, bukan karena namanya, namun karena wajah jelita yang dimilikinya.

Sumber : Tempo.co

Tag : bulutangkis
Editor : Andhika Anggoro Wening

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Top