LeBron James Jadi Produser Eksekutif Serial Dokumenter YouTube

LeBron James menjadi produser eksekutif sebuah serial dokumenter YouTube yang menceritakan tentang kehidupan siswa SMA yang bermimpi menjadi pemain basket.
Newswire | 22 November 2017 13:07 WIB
LeBron James - Reuters

Bisnis.com, JAKARTA - LeBron James menjadi produser eksekutif sebuah serial dokumenter YouTube yang menceritakan tentang kehidupan siswa SMA yang bermimpi menjadi pemain basket, kata layanan video milik Google itu.

James, bintang basket dari klub Cleveland Cavaliers, kontestan liga basket AS NBA, akan menjadi salah satu eksekutif produser dari serial delapan episode Best Shot.

Serial tersebut akan disutradarai Michael John Warren, yang terkenal dengan film Fearless dan Jay-Z Fade to Black, dan akan menampilkan mantan bintang NBA Jay Williams, yang kariernya terhenti pada 2003 setelah kecelakaan sepeda motor.

James dan teman lamanya, pengusaha Maverick Carter, bertindak sebagai produser eksekutif serial itu, yang diproduksi Hills Entertainment Pictures dan Boardwalk Picture serta studio digital Blue Ribbon Content milik Warner Bros Television Group, yang rencananya dirilis pada 2018.

“Kami sangat antusias dengan cerita ini karena menceritakan tentang siswa SMA yang menghadapi tantangan kehidupan nyata,” kata Carter, yang merupakan CEO SpringHill.

“Yang mereka perlukan hanyalah dorongan kecil ke arah yang benar, dan dengan bimbingan mentor yang bisa diandalkan seperti Jay Williams. Mereka memiliki kesempatan yang sangat nyata untuk mengubah hidup mereka selamanya. Serial ini menginspirasi. Menyentuh dan nyata," ucapnya. 

Sumber : Antara/AFP

Tag : basket nba
Editor : M. Syahran W. Lubis

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Top