Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

TOUR DE SINGKARAK 2017: Pebalap Inggris Menangi Etape II

Pebalap sepeda Inggris Whitehouse Daniel dari CCN Cycling Team berhasil menjadi yang tercepat di etape II Tour de Singkarak (TdS) 2017 dari Pesisir Selatan menuju Sawahlunto, Minggu, 19 November 2017.
Ilustrasi: Tour de Singkarak 2016/Antara-Hafidz Mubarak
Ilustrasi: Tour de Singkarak 2016/Antara-Hafidz Mubarak

Bisnis.com, PADANG—Pebalap sepeda Inggris Whitehouse Daniel dari CCN Cycling Team berhasil menjadi yang tercepat di etape II Tour de Singkarak (TdS) 2017 dari Pesisir Selatan menuju Sawahlunto, Minggu, 19 November 2017.

Daniel finish terdepan dengan membukukan waktu 4 jam 3 menit dan 3 detik melewati lintasan sepanjang 155,9 kilometer.

Posisi kedua ditempati pebalap asal Iran Khorshid Khail dari Tabriz Shahrdary Team dengan torehan waktu 4 jam 3 menit dan 6 detik. Urutan ketiga juga dari Tabriz Shahrdary Team atas nama Mizbani Iranagh Ghader dengan catatan waktu 4 jam 3 menit dan 8 detik.

Sementara itu, untuk Stage Classification diraih Tabriz Shahrdary Team dengan total waktu 12 jam 19 menit 26 detik, disusul Team Sapura Cycling dengan catatan waktu 12 jam 33 menit 46 detik dan Advan Customs Cycling Team dengan total waktu 12 jam 40 menit 41 detik.

Sedangkan untuk terbaik Indonesia, posisi pertama diraih Cahyadi Aiman dengan catatan waktu 4 jam 10 menit 47 detik, disusul Sahbana Agung Ali dengan catatan waktu 4 jam 10 menit dan 52 detik, serta Hibatullah Jamal di urutan ketiga yang mencatat total waktu 4 jam 10 menit 52 detik.

Hibatullah Jamal pada etape II ini berhasil meraih Red & White Jersey. Sedangkan Yellow Jersey diraih Mizbani Iragh Ghader.

Adapun, untuk Best Sprinter Classification (Green Jersey) diraih Whitehouse Daniel dengan total 20 poin dan Best Climber Clasification (Polkadot Jersey) diraih oleh Khorshid Khalil yang mengantongi 15 Poin.

Tour de Singkarak 2017 ini diikuti 186 pebalap dari 20 tim yang berasal dari 13 negara. Para pebalap ditantang menaklukkan rintangan di 9 etape dengan total panjang lintasan 1.250 kilometer melewati 18 kabupaten dan kota di Sumbar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Heri Faisal
Editor : Saeno
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper

Terpopuler