Jadwal Siaran Langsung Final China Open 2017, Kevin/Marcus Vs Boe/Mogensen

Jadwal siaran langsung final China Open 2017, Kevin/Marcus Vs Boe/Mogensen
Andhika Anggoro Wening | 19 November 2017 01:36 WIB
Kevin Sanjaya-Marcus Gideon - Badminton Indonesia

Bisnis.com, JAKARTA - Jadwal siaran langsung final China Open 2017 akan ditayangkan Kompas Tv, Minggu (19/11/2017).

Dalam pertarungan final sektor ganda putra akan mempertemukan unggulan satu, Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon akan menghadapi Mathias Boe/Carsten Mogensen, unggulan dua asal Denmark.

Dua pasangan ini sudah sering kali berhadapan di lapangan pertandingan. Rekor pertemuan mereka sejauh ini mencatat, Kevin/Marcus tertinggal 2-4 dari Boe/Mogensen.

Namun pada pertemuan terakhir, Kevin/Marcus berhasil merebut kemenangan. Di babak semifinal Japan Open 2017 bulan september lalu, pasangan Indonesia tersebut mengalahkan Boe/Mogensen dengan skor 21-15 dan 21-14.

“Menang kemarin atau di atas kertas unggul bukan jaminan untuk hasil pertandingan berikutnya. Besok ya kosong-kosong lagi. Semua punya kans yang sama. Fifty-fifty,” kata Kevin mengenai lawannya di final besok (19/11).

Kevin/Marcus menjadi satu-satunya wakil Indonesia yang lolos ke babak final. Indonesia sebenarnya memliki peluang untuk menciptakan all Indonesian final pada sektor ganda putra. Sayang Mohammad Ahsan/Rian Agung Saputro yang juga lolos ke semifinal, harus kalah dari Boe/Mogensen.

Perjuangan Kevin/Marcus di babak final dapat disaksikan secara langsung melalui Kompas TV, Minggu (19/11), mulai pukul 12.00 WIB.

Sumber : Badminton Indonesia

Tag : bulutangkis
Editor : Andhika Anggoro Wening

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top