Kepolisian Hentikan Investigasi Penusukan Petenis Kvitova

Kepolisian Republik Ceska mengakhiri investigasi mereka terhadap penusukan menggunakan pisau terhadap juara tenis Wimbledon Petra Kvitova.
Newswire | 16 November 2017 23:47 WIB
Petenis Petra Kvitova - Reuters/Stefan Wermuth

Bisnis.com, JAKARTA - Kepolisian Republik Ceska mengakhiri investigasi mereka terhadap penusukan menggunakan pisau terhadap juara tenis Wimbledon Petra Kvitova tahun lalu, yang memaksanya absen selama 5 bulan pada tahun ini.

Kvitova, yang mengangkat trofi Wimbledon pada 2011 dan 2014, memerlukan operasi selama 4 jam pada Desember 2016 setelah melindungi dirinya sendiri dari pria yang menggunakan pisau, yang mendapatkan akses ke apartemennya dengan berpura-pura menjadi pekerja di sana.

Polisi mendapatkan sejumlah petunjuk dari masyarakat, namun tidak mampu mengidentifikasi sang penyerang.

"Mustahil untuk menemukan fakta-fakta yang akan menjamin dilakukannya penuntutan terhadap seseorang secara khusus," kata juru bicara polisi Jitka Dolejsova dalam pernyataannya.

Kvitova, 27 tahun, menghuni peringkat ke-11 dunia saat diserang, yang menyebabkan sejumlah cedera terhadap otot tendon pada kelima jari di tangan kirinya

Dia kembali berkompetisi tenis pada Mei, tersingkir di putaran kedua Prancis Terbuka. Petenis kidal itu memenangi Aegon Classic di Birmingham pada Juni sebelum tersingkir di putaran kedua Wimbledon.

Kvitova menembus perempat final AS Terbuka dan kini menghuni peringkat 29 dunia.

Sumber : Antara/Reuters

Tag : tenis
Editor : M. Syahran W. Lubis

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Top