Mantan Pemain Stoke City Meninggal Dunia Kena Serangan Jantung

Mantan pemain Stoke City Dionatan Teixeira meninggal dunia di usianya yang baru menginjak 25 tahun. Dia meninggal diduga karena serangan jantung.
Mia Chitra Dinisari | 06 November 2017 11:19 WIB
Dionatan Teixeira - metro.co.uk

Bisnis.com, JAKARTA - Mantan pemain Stoke City Dionatan Teixeira meninggal dunia di usianya yang baru menginjak 25 tahun. Dia meninggal diduga karena serangan jantung.

Pemain bertahan itu bergabung dengan the Potters pada 2014 lalu, dan menjalani beberapa uji coba di klub liga primer tersebut. Namun, dia hanya pernah dua kali tampil menjadi pemain cadangan, sebelum terhadang cidera berat yang menimpanya.

Dionatan pernah bergabung dengan Moldovan setelah meninggalkan Stoke, sebelum akhirnya muncul kabar duka tersebut.

"Beberapa jam lalu, seorang pria yang baik, dan pemain sepak bola yang bagus mantan pemain FC Sheriff Dionatan Teixeira meninggal dunia. Pemain asal Brasil itu baru berusia 25 tahun. Seluruh orang di klub kaget dengan kabar tragis itu. Dan kami sangat kehilangan dia," demikian menurut juru bicara klub seperti dilansir metro.co.uk.
Stoke City juga telah mengucapkan duka cinta untuk mantan pemainnya itu.

"Seluruh orang di Stoke City turut berduka pada mendiang dan juga keluarga yang ditinggalkan," demikian pernyataan mereka.

Teixeira sempat dikabarkan sakit saat berada di tanah kelahirannya Brasil, dan dikabarkan meninggal hari minggu kemarin dengan dugaan serangan jantung.

Tag : pemain sepak bola
Editor : Mia Chitra Dinisari

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top