Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

NBA: John Wall Cedera Bahu Saat Melawan Cavs

John Wall kemungkinan akan berisitirahat pada pertandingan Washington Wizard selanjutnya setelah bahunya cedera saat berhadapan dengan Cleveland Cavaliers, Sabtu (4/11/2017).
Nba/Twitter NBA
Nba/Twitter NBA

Bisnis.com, JAKARTA – John Wall kemungkinan akan beristirahat pada pertandingan Washington Wizard selanjutnya setelah bahunya cedera saat berhadapan dengan Cleveland Cavaliers, Sabtu (4/11/2017).

Kejadian yang menimpa Wall ini terjadi pada paruh kedua permainan. Saat itu Wall terjatuh ke lantai saat tengah berhadapan dengan Channing Frye dalam sebuah adegan pick set.

Setelah terjatuh All-Star point guardini langsung mencengkram bahu kanannya. Dia memerlukan beberapa menit sebelum melemparkan dua free throw shot hasil dari pelanggaran tersebut.

“Biasanya saya bisa bangkit, tapi saya tidak bisa. Lengan saya mati rasa,” katanya kepada wartawan seusai pertandingan, seperti dikutip dari situs NBA.com, Sabtu (4/11/2017).

Akibat cedera tersebut, Wall harus duduk di bangku cadangan hingga permainan berakhir. Dia harus puas dengan 13 angka, 15 assists, dan 6 rebounds selama 38 menit bermain. Wall meninggalkan One Arena, Washington dengan lengan terbungkus gips dan mengatakan bahunya serasa terbakar.

“Saya seharusnya tidak bermain lagi saat itu, tapi saya berusaha bersaing. Saya minta untuk menyemprot bahu saya [dengan pain killer] dan mencoba untuk tetap bermain,” ujarnya.

Saat ini Wall sudah menjalani pemeriksaan sinar-x, tetapi belum menerima hasilnya

Adapun dalam pertandingan tersebut Wizard harus tunduk pada Cavaliers dengan 130-122. Selanjutnya tim ini akan bermain melawan Toronto Raptors pada Senin (6/11/2017) waktu Indonesia bagian barat.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Muhammad Khadafi
Editor : Fajar Sidik

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper

Terpopuler