Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia tokotbisnis Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

70 Konsumen Suzuki Puas Tonton Langsung MotoGP Sepang Malaysia

PT.Suzuki Indomobil Sales (SIS), agen pemegang merek kendaraan Suzuki, memboyong 70 konsumennya menyaksikan langsung ajang balap bergengsi MotoGP di Sepang International Circuit, Malaysia pada 28-29 Oktober 2017.
Yusran Yunus
Yusran Yunus - Bisnis.com 01 November 2017  |  17:23 WIB
70 Konsumen Suzuki Puas Tonton Langsung MotoGP Sepang Malaysia
Konsumen Suzuki yang menyaksikan langsung ajang balap MotoGP di Sepang International Circuit, Malaysia - ist
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - PT.Suzuki Indomobil Sales, agen pemegang merek kendaraan Suzuki, memboyong 70 konsumennya menyaksikan langsung ajang balap bergengsi MotoGP di Sepang International Circuit, Malaysia pada 28-29 Oktober 2017.

Mereka menonton sekaligus memberikan dukungan kepada pebalap Team Suzuki Ecstar MotoGP, Andrea Iannone dan Alex Rins.

Sales & Marketing 2W Department Head PT. SIS, Yohan Yahya mengemukakan para konsumen Suzuki tersebut diikutkan dalam program Suzuki Ready To MotoGP. Tahun ini, program tersebut memasuki tahun ke-2 pelaksanaan.

"Kesempatan berharga ini menjadi momen khusus, mereka dapat merasakan sensasi adrenalin pertandingan balap yang belum pernah dialami sebelumnya. Konsumen mendapatkan fasilitas lengkap yang nyaman dan pengalaman memuaskan," kata Yohan Yahya, Rabu (1/11/2017).

Dia mengungkapkan ke-70 konsumen Suzuki fokus merasakan sensasi suara mesin yang kencang dan sosok motor balap Suzuki GSX-RR yang tampil keluar dari garasi pit Team Suzuki Ecstar MotoGP.

Semenjak akselerasi awal setelah bendera start dikibarkan, Andrea Iannone dan Alex Rins menyuguhkan aksi dan perlawanan cukup berani di atas Suzuki GSX-RR.

Para konsumen Suzuki tidak mau melepaskan pandangan dari lintasan maupun monitor untuk mengamati pebalap idolanya bertarung di sirkuit dengan kecepatan tinggi tersebut.

"Meskipun keberuntungan belum berpihak pada Team Suzuki Ecstar MotoGP 2017, Andrea Iannone harus puas finish di poisi ke-14 dan Alex Rins yang mengalami kecelakaan, momen tersebut memberikan kepuasan tersendiri bagi konsumen," kata Yohan.

Selain merasakan sensasi nonton balap MotoGP secara langsung, konsumen Suzuki juga diajak mengunjungi berbagai tempat menarik di Kota Kuala Lumpur, Malaysia untuk menambah pengalaman dan juga berbagi cerita kepuasan bersama Suzuki.

Program Suzuki Ready To MotoGP merupakan program penjualan berhadiah, para konsumen yang melakukan pembelian produk Suzuki GSX-R150, GSX-S150 serta All New Satria F150 mendapatkan kesempatan mengikuti undian berhadiah nonton bareng MotoGP secara langsung di Sepang, Malaysia.

“Agenda tahunan ini memberikan kesempatan yang sangat berkesan bagi para konsumen Suzuki. Program Suzuki Ready To MotoGP yang mereka ikuti dapat dirasakan banyak keuntungannya, yaitu selain bisa memiliki motor yang berkualitas, mereka juga bangga dan sangat senang bisa melihat dan memberikan dukungan secara langsung kepada Team Suzuki Ecstar," ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

pt suzuki indomobil sales
Editor : Saeno
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

Terpopuler

back to top To top