Hasil Kejuaraan Dunia 2017: Ahsan/Rian Siap Mulai Debut

Pasangan ganda putra, Mohammad Ahsan/Rian Agung Saputro akan memulai laga di Kejuaraan Dunia 2017 pada malam ini (21/8) kontra Nico Ruponen/Richard Eidestedt asal Swedia.
Newswire | 21 Agustus 2017 18:52 WIB
Mohammad Ahsan dan Rian Agung Saputro - Badminton Indonesia

Bisnis.com, JAKARTA - Pasangan ganda putra, Mohammad Ahsan/Rian Agung Saputro akan memulai laga di Kejuaraan Dunia 2017 pada malam ini (21/8) kontra Nico Ruponen/Richard Eidestedt asal Swedia.

Kedua pasangan belum pernah bertemu tetapi Ahsan/Rian mengaku persiapan mereka sudah sangat baik jelang laga perdana.

"Persiapannya sudah baik, tinggal nanti bagaimana di lapangannya saja," ungkap Ahsan.

"Kami sudah mencoba lapangan pertandingan sebanyak dua kali dan tidak ada masalah berarti dalam adaptasi. Angin dan lampu semuanya baik," lanjut Ahsan yang pada tahun 2015 berhasil menjadi juara di ajang ini bersama Hendra Setiawan.

Sekarang bersama Rian Agung Saputro, Ahsan tidak mau gegabah dalam menentukan target.

"Targetnya hanya ingin coba menang di setiap babak", jawab Ahsan singkat.

Selain Ahsan/Rian, empat wakil Indonesia lainnya juga akan bertanding hari ini. Mereka adalah Tommy Sugiarto yang akan ditantang wakil Hong Kong, Hu Yun, Lyanny Alessandra Mainaky yang bertemu Kate Foo Kune perwakilan dari Mauritius dan dua ganda campuran, Irfan Fadhilah/Weni Anggraini dan Lukhi Apri Nugroho/Ririn Amelia yang masing-masing akan berhadapan dengan Ronan Labar/Audrey Fontaine dari Perancis dan Toby Ng/Rachel Honderich asal Kanada.

Sumber : Badminton Indonesia

Tag : bulutangkis
Editor : Andhika Anggoro Wening

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top