MotoGP: Pembalap Jepang Ini Naik Kelas ke MotoGP

Pembalap Moto2 asal Jepang, Takaaki Nakagami dipastikan tampil pada MotoGP pada tahun depan. Nakagami akan menjadi tandem Cal Crutchlow bersama LCR Honda Team.
Thomas Mola | 21 Agustus 2017 20:31 WIB
MotoGP - motogp.com

Bisnis.com, JAKARTA - Pembalap Moto2 asal Jepang, Takaaki Nakagami dipastikan tampil pada MotoGP pada tahun depan. Nakagami akan menjadi tandem Cal Crutchlow bersama LCR Honda Team.

Lucio Cecchinello, LCR Honda Team Principal mengatakan Nakagami merupakan pembalap muda yang sangat potensial dan tidak sabar untuk bekerja sama dengan rookie.

"Dari saya, tim, dan HRC Takaaki akan diberikan dukungan terbaik untuk tantangan selanjutnya pada karirnya," ujarnya pada laman resmi MotoGP, Senin (21/08/2017).

Yoshishige Nomura, President  Honda Racing Corporation mengatakan Nakagami menjadi generasi pembalap muda Jepang dan Asia dan akan menjadi salah satu pembalap papan atas yang berkesan pada fans.

Nakagami menuturkan kesempatan membalap pada kelas utama menjadi mimpi sejak kecil. Saat ini, paparnya, masih terdapat tujuh balapan lagi pada kelas Moto2 dan fokus sangat penting sebelum naik kelas.

"Saya berharap semua tetap mendukung saya seperti yang mereka lakukan saat ini," paparnya.

Tag : motogp
Editor : Martin Sihombing

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top