Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Hasil Tenis Praha: Non-unggulan Pliskova vs Barthel di Final

Dua petenis non-unggulan, Kristyna Pliskova dan Mona Barthel, bertemu dalam laga final single putri turnamen Praha Terbuka di Republik Ceska.
Petenis Republik Ceska Kristyna Pliskova/Reuters
Petenis Republik Ceska Kristyna Pliskova/Reuters

Bisnis.com, JAKARTA - Dua petenis non-unggulan, Kristyna Pliskova dan Mona Barthel, bertemu dalam laga final single putri turnamen Praha Terbuka di Republik Ceska setelah dua petenis unggul tersingkir dalam rangkaian pertandingan yang berakhir pada Jumat tengah malam WIB (5/5/2017).

Awalnya, dalam lanjutan pertandingan perempat final yang tertunda setelah sehari sebelumnya lapangan telah terlalu gelap akibat larutnya masa pertandingan, petenis non-unggulan dari Latvia Jelena Ostapenko mampu mengakhiri perlawanan unggulan ketujuh Ana Konjuh dari Kroasia dengan angka 3-6 6-4 6-3.

Laga tersebut dilanjutkan pada Jumat malam setelah pada Kamis (4/5/2017) dihentikan akibat hari gelap dengan kedudukan 1-1 di set ketiga setelah Konjuh menang 6-3 di set pertama dan dibalas Ostapenko 6-4 di set kedua.

Pada semifinal pertama, petenis Jerman Mona Barthel berhasil menundukkan unggulan ketiga dan salah satu andalan tuan rumah, Barbora Strycova, melalui pertarungan tiga set dengan angka 3-6 6-2 6-3 sehingga merebut satu tiket ke final.

Pada semifinal kedua, Ostapenko yang menang atas Konjuh dan beristirahat saat pertandingan Barthel versus Strycova, akhirnya dipaksa menerima kekalahan dua set langsung 6-4 6-2 dari petenis tuan rumah yang berstatus non-unggulan Kristyna Pliskova.

Kristyna Pliskova merupakan saudara kembar Karolina Pliskova, unggulan pertama dalam turnamen di Sparta Prague Tennis Club yang disponsori J & T Bank ini, tetapi langsung tersingkir pada putaran pertama hari pertama, kalah dari petenis Italia non-unggulan Camila Giorgi dua set langsung 7-6(6) 6-2.

Sementara itu di nomor ganda putri, Anna-Lena Groenefeld (Jerman)/Kveta Peschke (Republik Ceska) berhasil tampil sebagai juara setelah pada Jumat menang atas pasangan tuan rumah Lucie Hradecka/Katerina Siniakova 6-4 7-6.

Hasil pertandingan pada Jumat (angka di depan nama menunjukkan unggulan):

Semifinal

Kristyna Pliskova (Republik Ceska) vs Jelena Ostapenko (Latvia) 6-4 6-2

Mona Barthel (Jerman) vs 3-Barbora Strycova (Republik Ceska) 3-6 6-2 6-3

Perempat final

Jelena Ostapenko (Latvia) vs 7-Ana Konjuh (Kroasia) 3-6 6-4 6-3.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : Reuters

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper

Terpopuler