Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Hasil Tenis Rabat: Pavlyuchenkova vs Errani, Schiavone vs Lepchenko di Semifinal

Anastasia Pavlyuchenkova bertemu Sara Errani dan Francesca Schiavone meladeni Varvara Lepchenko dalam semifinal turnamen tenis Maroko Terbuka.
Petenis Rusia Anastasia Pavlyuchenkova/Reuters-Toby Melville
Petenis Rusia Anastasia Pavlyuchenkova/Reuters-Toby Melville

Bisnis.com, JAKARTA - Unggulan pertama Anastasia Pavlyuchenkova akan bertemu dengan Sara Errani dan Francesca Schiavone meladeni Varvara Lepchenko dalam semifinal single putri turnamen tenis Rabat Grand Prix (Grand Prix de SAR La Princesse Lalla Meryem) di Maroko.

Keempatnya berhasil memetik kemenangan dalam rangkaian pertandingan perempat final atau 8 besar turnamen yang kerap kali juga disebut sebagai Maroko Terbuka itu yang berakhir pada Jumat dini hari WIB (5/5/2017).

Pavlyuchenkova juga merupakan satu-satunya unggulan yang mampu bertahan hingga babak semifinal. Adapun unggulan kedua yang berstatus sebagai juara bertahan, Timea Bacsinszky, petenis berpaspor Swiss berdarah Yahudi-Hongaria, sudah kandas di 16 besar, ditaklukkan Catherine Bellis.

Sementara itu, dua unggulan yang terhenti di perempat final ialah Daria Gavrilova, dikalahkan Errani, serta Lauren Davis, dikalahkan Pavlyuchenkova.

Semifinal pertama antara Anastasia Pavlyuchenkova dan Errani dijadwalkan berlangsung pada Jumat mulai pk. 19:00 WIB dan semifinal kedua digelar segera setelah semifinal pertama berakhir.

Turnamen ini juga mempertandingkan ganda putri. Juara ganda putri tahun lalu ialah Xenia Knoll (Swiss)/Aleksandra Krunic (Serbia) yang menaklukkan Tatjana Maria (Jerman)/Raluca Olaru (Rumania) di final dengan skor 6-3 6-0.

Di final ganda putri akan berhadapan Timea Babos (Hongaria)/Andrea Hlavackova (Republik Ceska) dengan Nina Stojanovic (Serbia)/Maryna Zanevska (Belgia). Laga final ganda putri juga digelar pada Jumat mulai pk. 22:00 WIB.

Hasil pertandingan perempat final (angka di depan nama menunjukkan posisi unggulan):

Francesca Schiavone (Italia) vs Tatjana Maria (Jerman) 6-1 4-6 6-3

1-Anastasia Pavlyuchenkova (Rusia) vs 7-Lauren Davis (AS) 6-4 3-6 6-3

Varvara Lepchenko (AS) vs Catherine Bellis (AS) 6-3 6-2             

Sara Errani (Italia) vs 3-Daria Gavrilova (Australia) 7-6(5) 6-4.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : Reuters

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper

Terpopuler