Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Hasil Tenis Munchen: Bautista Agut ke 8 Besar, Bellucci Tersingkir

Para petenis unggulan Roberto Bautista Agut, Alexander Zverev, dan Jan-Lennard Struff sukses melaju ke perempat final turnamen Munchen Terbuka.
Petenis Spanyol Roberto Bautista-Agut/Reuters-Maxim Shemetov
Petenis Spanyol Roberto Bautista-Agut/Reuters-Maxim Shemetov

Bisnis.com, JAKARTA - Para petenis unggulan Roberto Bautista Agut, Alexander Zverev, dan Jan-Lennard Struff sukses melaju ke perempat final (8 besar) single putra turnamen Munchen Terbuka (BMW Open) di Munchen, Jerman, setelah melibas lawan-lawannya di 16 besar hari pertama.

Namun, nasib berbeda dialami unggulan kedelapan Thomaz Bellucci yang merupakan unggulan kedelapan. Petenis Brasil berdarah Italia itu ditaklukkan non-unggulan tuan rumah, Yannick Hanfmann, dalam rangkaian pertandingan yang berakhir pada Kamis dini hari WIB (4/5/2017).

Pada Kamis dimainkan empat pertandingan 16 besar hari kedua yakni Horacio Zeballos (Argentina) vs Philipp Kohlschreiber (Jerman), Fabio Fognini (Italia) vs Guido Pella (Argentina), Gael Monfils (Prancis) vs Hyeon Chung (Korea Selatan), dan Martin Klizan (Slovakia) vs Mischa Zverev (Jerman).

Kohlschreiber merupakan juara bertahan turnamen ini di nomor single putra setelah dalam final tahun lalu mengatasi lawannya dari Austria, Dominic Thiem, melalui laga ketat yang berakhir dengan angka 7-6(9-7) 4-6 7-6(7-4).

Kali ini Kohlschreiber ditempatkan sebagai unggulan kelima setelah Gael Monfils (Prancis), Roberto Bautista Agut (Spanyol), Alexander Zverev (Jerman), dan Fabio Fognini (Italia).

Adapun di nomor ganda putra, juara bertahan ialah Henri Kontinen (Finlandia)/John Peers (Australia) yang di final 2016 menang atas pasangan Kolombia Juan Sebastian Cabal/Robert Farah 6-3 3-6 (10-7).

Hasil pertandingan 16 besar single putra Munchen Terbuka hari pertama (angka di depan nama menunjukkan unggulan):

3-Alexander Zverev (Jerman) vs Jeremy Chardy (France) 6-4 6-4

7- Jan-Lennard Struff (Jerman) vs Tommy Haas (Jerman) 6-4 7-5

2-Roberto Bautista Agut (Spanyol) vs Marius Copil (Rumania) 4-6 7-6(3) 7-5

Yannick Hanfmann (Jerman) vs 8-Thomaz Bellucci (Brasil) 7-6(5) 4-6 7-5.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : Reuters

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper

Terpopuler