Hasil Tenis Stuttgart: Kuznetsova Lolos, Radwanska Tersingkir

Petenis unggulan kedelapan Svetlana Kuznetsova berhasil lolos ke putaran kedua (16 besar) single putri turnamen Stuttgart Grand Prix di Jerman.
M. Syahran W. Lubis
M. Syahran W. Lubis - Bisnis.com 26 April 2017  |  09:36 WIB
Hasil Tenis Stuttgart: Kuznetsova Lolos, Radwanska Tersingkir
Petenis Rusia Maria Sharapova kembali bertanding setelah 15 bulan menjalani skorsing, dimulai di Stuttgart GP di Jerman - Reuters/Stefan Wermuth

Bisnis.com, JAKARTA - Petenis unggulan kedelapan Svetlana Kuznetsova berhasil lolos ke putaran kedua (16 besar) single putri turnamen Stuttgart Grand Prix di Jerman setelah mengandaskan perlawanan petenis Belanda non-unggulan, Kiki Bertens.

Tidak mudah bagi Kuznetsova untuk menundukkan Bertens. Kuznetsova memerlukan laga tiga set dalam laga ketat untuk mengakhiri Bertens dengan angka 6-3 5-7 6-3.

Hasil sebaliknya didapat unggulan ketujuh dari Polandia Agnieszka Radwanska yang langsung kandas di putaran pertama (32 besar) akibat menerima kekalahan dari non-unggulan asal Rusia, Ekaterina Makarova, dua set langsung dengan angka 6-2 6-4.

Juara bertahan single putri dalam turnamen yang dengan alasan sponsorship juga dinamakan Porsche Tennis Grand Prix ini adalah petenis nomor dua dunia dan andalan tuan rumah, Angelique Kerber. Di final tahun lalu dia mengatasi sesama petenis Jerman Laura Siegemund 6-4 6-0.

Turnamen ini juga ditandai dengan kembalinya petenis Rusia Maria Sharapova yang telah selesai menjalani hukuman skorsing selama 15 bulan akibat doping.

Sementara itu di nomor ganda putri, pasangan Prancis Caroline Garcia/France Kristina Mladenovic merupakan juara tahun lalu setelah di final mengatasi Martina Hingis (Swiss)/Sania Mirza (India) 2-6 6-1 (10-6).

Turnamen ini juga ditandai dengan kembalinya petenis Rusia Maria Sharapova yang telah selesai menjalani hukuman skorsing selama 15 bulan akibat doping.

Petenis cantik yang bermukim di Amerika Serikat itu akan memulai laga di babak 32 besar melawan petenis Italia Roberta Vinci pada Kamis malam WIB (27/4/2017).

Berikut hasil pertandingan putaran pertama yang berlangsung pada Selasa petang WIB (25/4/2017) hingga Rabu pagi WIB (26/4/2017), angka di depan nama menunjukkan posisi unggulan:

Ekaterina Makarova (Rusia) vs 7-Agnieszka Radwanska (Polandia) 6-2 6-4

Laura Siegemund (Jerman) vs Zhang Shuai (China) 6-2 7-6(4)

8-Svetlana Kuznetsova (Rusia) vs Kiki Bertens (Belanda) 6-3 5-7 6-3

Anastasija Sevastova (Latvia) vs Samantha Stosur (Australia) 6-1 4-6 6-3

Anett Kontaveit (Estonia) vs Ana Konjuh (Kroasia) 7-6(5) 6-4

Barbora Strycova (Republik Ceska) vs Jennifer Brady (AS) 6-2 6-2.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
tenis

Sumber : Reuters

Editor : M. Syahran W. Lubis

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top