Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Hasil Basket NBA: LA Clippers Lewati Utah Jazz 2-1

Los Angeles Clippers memenangi laga ketiga putaran pertama playoff liga basket AS NBA kontra Utah Jazz dengan skor 111-106 untuk memimpin 2-1.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 23 April 2017  |  00:39 WIB
Ilustrasi basket - Reuters/Laszlo Balogh
Ilustrasi basket - Reuters/Laszlo Balogh

Bisnis.com, JAKARTA - Los Angeles Clippers memenangi laga ketiga putaran pertama playoff liga basket AS NBA kontra Utah Jazz dengan skor 111-106 di Vivint Smart Home Arena, Utah, pada Sabtu WIB (22/4/2017) untuk memimpin 2-1.

Kemenangan itu diraih tim besutan Doc Rivers setelah sempat tertinggal 13 poin dalam skor 21-34 di pengujung kuarter pertama.

Pelan tapi pasti Clippers memangkas jarak menjadi 49-58 di kuarter kedua, 82-84 di kuarter ketiga dan akhirnya membalikkan keadaan 97-96 lewat tembakan tiga angka Chris Paul di sisa waktu empat menit satu detik pertandingan.

Sejak itu, Clippers tak pernah melepaskan keunggulan demi memastikan kemenangan 111-106 ketika bel tanda laga usai nyaring berbunyi.

Paul, menjadi aktor utama kebangkitan dan kemenangan Clippers dengan torehan 34 poin, tujuh rebound dan 10 assist, sedangkan DeAndre Jordan juga mencapai double-double lewat 17 poin dan 13 rebound, diikuti 15 poin dan enam rebound dari Luc Mbah a Moute serta 11 poin dan enam rebound milik Blake Griffin.

Sebaliknya di kubu tuan rumah, yang kehilangan Rudy Gobert akibat cedera, ditopang 40 poin dan delapan rebound Gordon Hayward yang hanya mendapat bantuan 26 poin dari George Hill serta 15 poin dari Joe Johnson.

Kedua tim akan kembali berlaga di Vivint Smart Home Arena untuk laga keempat pada Senin WIB (24/4/2017) untuk menentukan siapa yang lebih berpeluang untuk melaju ke semifinal Wilayah Barat.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

basket nba

Sumber : Antara/NBA.com

Editor : M. Syahran W. Lubis
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top