Hasil Basket NBA: Bucks Hantam Raptors, Skor 2-1

Milwaukee Bucks menghantam Toronto Raptors dengan skor 104-77 dalam laga ketiga putaran pertama playoff liga basket NBA.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 22 April 2017  |  00:34 WIB
Hasil Basket NBA: Bucks Hantam Raptors, Skor 2-1
Pebasket Milwaukee Bucks Giannis Antetokounmpo - Twitter NBA

Bisnis.com, JAKARTA - Milwaukee Bucks menghantam Toronto Raptors dengan skor 104-77 dalam laga ketiga putaran pertama playoff liga basket NBA di BMO Bradley Harris Center, Wisconsin, pada Jumat WIB (21/4/2017) untuk memimpin seri tersebut dalam keunggulan 2-1 atas lawannya.

Kemenangan tersebut diraih berkat penampilan kolektif Bucks yang mampu menorehkan akurasi tembakan 52 persen, demikian juga untuk urusan tembakan tiga angkanya. Sedangkan tim tamu hanya mencapai 33 persen tembakan dan 27 persen khusus tembakan tiga angka.

Perbedaan mencolok itu menjadi mesin kemenangan Bucks yang didorong raihan 20 poin dan tujuh assist dari Khirs Middleton, 19 poin dan delapan rebound milik Giannis Antetokounmpo serta 16 poin dan tujuh rebound yang dicatatkan Greg Monroe.

Sebaliknya tim tamu seperti paceklik angka, Kyle Lowry dan Delon Wright hanya mencetak 13 poin serta Jonas Valanciunas 11 poin. Sedangkan sang bintang, DeMar DeRozan, berhasil dibatasi raihan angkanya oleh Bucks hanya mencapai 8 poin sepanjang laga, yang seluruhnya berasal dari lemparan bebas.

Keunggulan 2-1 bagi Bucks membuka peluang mereka untuk melangkah ke semifinal Wilayah Timur setelah terakhir kali mereka rasakan atmosfernya pada musim 2000-2001.

Pada musim itu, Bucks juga melaju ke final Wilayah Timur, namun takluk 3-4 di tangah Philadelphia 76ers yang masih merasakan masa jaya Allen Iverson.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
basket nba

Sumber : Antara/NBA.com

Editor : M. Syahran W. Lubis

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top