Hasil Tenis Monte Carlo Masters: Langkah Djokovic Belum Terhadang

Hasil Tenis Monte Carlo Masters: Langkah Djokovic Belum Terhadang
n
n - Bisnis.com 19 April 2017  |  06:59 WIB
Hasil Tenis Monte Carlo Masters: Langkah Djokovic Belum Terhadang
Petenis Serbia Novak Djokovic - Reuters

Bisnis.com, JAKARTA - Petenis peringkat dua dunia Novak Djokovic nyaris tersingkir lebih dini dari Monte Carlo Masters, namun ia akhirnya mampu mengamankan kemenangan 6-3, 3-6, 7-5 di putaran kedua atas petenis Prancis Gilles Simon pada Selasa.

Serve petenis Serbia itu dipatahkan pada kedudukan 4-5 di set penentuan, namun ia mampu memenangi tiga game beruntun untuk mengakhiri kegigihan Simon dan mencapai putaran ketiga pada turnamen lapangan tanah liat pertama di Eropa musim ini.

Djokovic, yang mendapatkan bye pada putaran pertama, akan berhadapan dengan petenis Rusia Karen Khachanov atau ungggulan ke-13 asal Spanyol Pablo Carreno Busta.

"Ini merupakan pertandingan yang sangat sulit, dengan banyaknya pergantian momentum," kata Djokovic. "Ini sangat melelahkan bagi saya, (turnamen) lapangan tanah liat pertama musim ini."

"Namun ini merupakan awal dari menuju Roland Garros."

Pada pertandingan yang dimainkan lebih awal, petenis favorit tuan rumah Jo-Wilfried Tsonga, yang kembali dari absen sebulan, disingkirkan petenis Prancis lainnya Adrian Mannarino dengan skor (3)7-6, 2-6, 3-6.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
tenis

Sumber : Antara

Editor : Andhika Anggoro Wening

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top