Hasil Basket NBA: Cavaliers Atasi Pacers 2-0 di Playoff

Cleveland Cavaliers untuk sementara memegang keunggulan 2-0 dalam rangkaian playoff putaran pertama atas Indiana Pacers.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 18 April 2017  |  23:09 WIB
Hasil Basket NBA: Cavaliers Atasi Pacers 2-0 di Playoff
Pebasket Cleveland Cavaliers Kevin Love (kri) dan LeBron James - Twitter NBA

Bisnis.com, JAKARTA - Juara bertahan Cleveland Cavaliers untuk sementara memegang keunggulan 2-0 dalam rangkaian playoff putaran pertama atas Indiana Pacers selepas memenangi laga kedua dengan skor 117-111 di Quicken Loans Arena, Ohio, Amerika Serikat, pada Selasa WIB (18/4/2017).

Dalam laga yang diwarnai dengan tingkat akurasi di atas 50 persen dari masing-masing kubu, 55 persen untuk Cavaliers dan 51 persen bagi Pacers, kemenangan tuan rumah disokong raihan 37 poin dari Kyrie Irving yang didukung double-double dari Kevin Love dan LeBron James, masing-masing lewat 27 poin dan 11 rebound serta 25 poin, 10 rebound, dan tujuh assist.

Sebaliknya di kubu tim tamu, Paul George kembali menjadi kontributor utama dengan torehan 32 poin, delapan rebound dan tujuh assist, diikuti 23 poin milik Jeff Teague serta masing-masing 16 poin dan 13 poin dari Thaddeus Yougn serta Lance Stephenson.

LeBron James memenangi 19 laga playoff putaran pertama berturut-turut

Hasil itu, sekaligus menjadikan James sebagai pemain yang memenangi 19 laga playoff putaran pertama berturut-turut, catatan terpanjang setelah trio Los Angeles Lakers masa lalu, Magic Johnson, James Worthy dan Michael Cooper pada 1984.

James berpeluang menyamai catatan tersebut atau bahkan melampauinya jika Cavaliers bisa meraih kemenangan di dua laga tandang beruntun di kandang Pacers di Bankers Life Fieldhouse, Indiana, pada Jumat WIB (21/4/2017) dan Senin WIB (24/4/2017).

Pacers sendiri, bisa saja menjegal ambisi Cavaliers untuk memastikan tempat di putaran berikutnya lebih awal, mengingat tim besutan Nate McMillan itu memiliki catatan gemerlap dengan rasio kemenangan di atas 70 persen dalam laga kandang di musim reguler, dengan 29 kemenangan dan 12 kekalahan.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
basket nba

Sumber : Antara/NBA.com

Editor : M. Syahran W. Lubis

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top