Borna Coric Akhirnya Juara Tenis GP Hassan II

Petenis non-unggulan, Borna Coric, berhasil tampil sebagai juara single putra turnamen tenis Grand Prix Hassan II (Marrakesh Terbuka) setelah menaklukkan unggulan ketiga Philipp Kohlschreiber.
M. Syahran W. Lubis
M. Syahran W. Lubis - Bisnis.com 17 April 2017  |  07:52 WIB
Borna Coric Akhirnya Juara Tenis GP Hassan II
Petenis Kroasia Borna Coric - Sky Sports

Bisnis.com, JAKARTA - Petenis non-unggulan, Borna Coric, berhasil tampil sebagai juara single putra turnamen tenis Grand Prix Hassan II (Marrakesh Terbuka) setelah menaklukkan unggulan ketiga Philipp Kohlschreiber.

Sungguh tidak mudah bagi Coric untuk mengatasi lawannya dari Jerman tersebut. Coric mesti melalui laga tiga set semua dengan angka ketat untuk meraih gelar ATP (Association of Tennis Professionals) pertama sepanjang kariernya.

Coric, petenis berkebangsaan Kroasia berusia 20 tahun, akhirnya sukses mengalahkan lawannya yang 13 tahun lebih tua dengan angka 5-7 7-6(3) 7-5.

Dengan kemenangan dalam pertandingan yang berakhir pada Minggu tengah malam WIB (16/4/2017), Coric mampu menjuarai turnamen di Marrakesh, Maroko, ini setelah tahun lalu hanya menjadi runner-up, kalah di final dari petenis Argentina Federico Delbonis.

petenis Argentina Federico Delbonis, namun dia langsung terhenti di putaran pertama setelah tak kuasa mengatasi cedera ketika menjalani set kedua melawan petenis tuan rumah sesama non-unggulan, Reda El-Amrani, pada Selasa (11/4/2017).

 

Sementara itu di nomor ganda putra, Dominic Inglot (Inggris)/Mate Pavic (Kroasia) tampil sebagai juara setelah sehari sebelumnya menaklukkan pasangan Spanyol Marcel Granollers/Marc Lopez dengan angka 6-4 2-6 (11–9).

Borna Coric Akhirnya Juara Tenis GP Hassan II

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
tenis

Sumber : Reuters

Editor : M. Syahran W. Lubis

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top