Hasil Tenis Bogota: Schiavone Terus Mengejutkan, vs Arruabarrena di Final

Petenis Italia Francesca Schiavone meneruskan kejutannya di nomor single putri turnamen Copa Bogota (Claro Open Colsanitas) di Kolombia.
M. Syahran W. Lubis
M. Syahran W. Lubis - Bisnis.com 15 April 2017  |  14:20 WIB
Hasil Tenis Bogota: Schiavone Terus Mengejutkan, vs Arruabarrena di Final
Petenis Italia Francesca Schiavone - Reuters/Nir Elias

Bisnis.com, JAKARTA - Petenis Italia Francesca Schiavone meneruskan kejutannya di nomor single putri turnamen Copa Bogota (Claro Open Colsanitas) di Kolombia.

Setelah menghantam unggulan pertama Kiki Bertens (Belanda) di perempat final, dia menundukkan unggulan ketiga Johanna Larsson (Swedia) di semifinal dua set langsung dengan angka 7-5 6-4 pada Sabtu WIB (15/4/2017).

Sebelumnya, di babak 32 besar, petenis yang Juni nanti berusia 37 tahun itu mengalahkan unggulan keenam dari Rumania, Patricia Maria Tig, 6-3 6-4.

Di final, Schiavone akan bertemu dengan petenis Spanyol unggulan keempat, Lara Arruabarrena Vecino, yang berhasil mengatasi rekan senegaranya yang non-unggulan, Sara Sorribes Tormo, 6-2 4-6 6-4.

Pertandingan final antara Schiavone dan Arruabarrena Vecino dijadwalkan berlangsung pada Minggu (16/4/2017).

Juara bertahan single putri turnamen ini adalah petenis asal Ekuador namun berpaspor Amerika Serikat Irina Falconi. Dia juga bernasib tidak beruntung karena kandas di putaran pertama, dikalahkan sesama non-unggulan, Dalila Jakupovic.

Sementara itu di nomor ganda putri, di final akan berhadapan Beatriz Haddad Maia (Brasil)/Nadia Podoroska (Argentina) dengan Veronica Cepede Royg (Paraguay)/Magda Linette (Polandia).

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
tenis

Sumber : Reuters

Editor : M. Syahran W. Lubis

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top