Hasil Tenis Bogota: Unggulan Pertama Kiki Bertens Tersingkir

Unggulan pertama Kiki Bertens dari Belanda tersingkir dari single putri turnamen tenis Copa Bogota (Claro Open Colsanitas) di Kolombia
M. Syahran W. Lubis
M. Syahran W. Lubis - Bisnis.com 14 April 2017  |  15:18 WIB
Hasil Tenis Bogota: Unggulan Pertama Kiki Bertens Tersingkir
Petenis Belanda Kiki Bertens - Reuters

Bisnis.com, JAKARTA - Unggulan pertama Kiki Bertens dari Belanda tersingkir dari single putri turnamen tenis Copa Bogota (Claro Open Colsanitas) di Kolombia

Dalam rangkaian pertandingan yang digelar sejak Kamis malam WIB (13/4/2017) hingga Jumat pagi WIB (14/4/2017), kekalahan Bertens dapat disebut sebagai korban jadwal padat.

Pada awalnya, pada putaran kedua, dia menghadapi sesama petenis Belanda, namun non-unggulan, Cindy Burger, dan berhasil mencatat kemenangan dua set langsung meskipun sempat menghadapi perlawanan ketat yang berakhir dengan angka 6-2 7-5.

Beberapa jam kemudian Bertens, di babak perempat final, dia akhirnya kehabisan stamina dan dengan relatrif mudah ditaklukkan petenis Italia yang berstatus non-unggulan, Francesca Schiavone, dengan skor 6-1 6-4.

Bukan hanya Bertens unggulan yang terhenti di babak perempat final. Unggulan kelima dari Polandia, Magda Linette, juga takluk dari non-unggulan asal Spanyol, Sara Sorribes Tormo, melalui laga ketat tiga set dengan angka 6-4 4-6 7-6(5).

Sementara itu, dua petenis unggulan lainnya, Johanna Larsson dan Lara Arruabarrena Vecino, sukses ke semifinal setelah melibas lawan-lawannya yang berstatus non-unggulan.

Di babak semifinal, Larsson jumpa Schiavone, sedangkan Arruabarrena Vecino meladeni Sorribes Tormo.

Beriku hasil pertandingan yang digelar Kamis malam WIB hingga Jumat pagi WIB (angka di depan nama menunjukkan posisi unggulan):

Perempat final:

Sara Sorribes Tormo (Spanyol) vs 5-Magda Linette (Polandia) 6-4 4-6 7-6(5)

4-Lara Arruabarrena Vecino (Spanyol) vs Aleksandra Krunic (Serbia) 7-5 5-7 6-2

3-Johanna Larsson (Swedia) vs Sara Errani (Italia) 7-5 6-4

Francesca Schiavone (Italia) vs 1-Kiki Bertens (Belanda) 6-1 6-4

Putaran kedua:

1-Kiki Bertens (Belanda) vs Cindy Burger (Belanda) 6-2 7-5.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
tenis

Sumber : Reuters

Editor : M. Syahran W. Lubis

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top