Hasil Singapura Open 2017: Kalahkan Son Wan Ho, Jonatan ke Perempat Final

Hasil Singapura Open 2017: Kalahkan Son Wan Ho, Jonatan ke Perempat Final
Andhika Anggoro Wening
Andhika Anggoro Wening - Bisnis.com 13 April 2017  |  16:54 WIB
Hasil Singapura Open 2017: Kalahkan Son Wan Ho, Jonatan ke Perempat Final
Jonatan Christie - Antara/Rosa Panggabean

Bisnis.com, JAKARTA - Jonatan Christie berhasil maju ke babak perempat final Singapura Open 2017 usai menumbangkan tunggal Korea Selatan, Son Wan Ho dengan straight set, 21-15 dan 21-18 dalam waktu 45 menit.

Bermain di Singapore Indoor Stadium, Kamis (13/4/2017), Jonatan sejak set pertama dimulai sudah mengontrol jalannya pertandingan, bahkan, Son Wan Ho yang diunggulkan di posisi empat selalu tertinggal dalam perolehan poin.

Di babak perempat final, Jonatan akan berhadapan dengan pemain Korea lainnya, Lee Dong Keun yang  juga  menyisihkan pemain unggulan lainnya, Ng Ka Long Angus asal Hong Kong dengan skor 14-21, 21-12 dan 21-18.

Jika menilik undian, Jonatan yang berada di pool atas bisa lolos ke partai final karena dua pemain lain hanya diisi Sai Praneeth B. yang akan berhadapan dengan tunggal Thailand, Tanongsak Saensomboonsuk.

Kekuatan tiga pemain tersebut masih sama dengan yang dimiliki Jonatan, sekarang tinggal konsistensi yang dijaga oleh pemain yang sekarang berperingkat di 25 dunia itu.

Kemenangan ini membuat Jonatan kembali menembus babak perempat final di turnamen level Super Series.  Sebelumnya, Jonatan juga melaju ke fase delapan besar Malaysia Open 2017 sebelum dihentikan Lin Dan yang kemudian menjadi juara.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
bulutangkis

Editor : Andhika Anggoro Wening

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top