Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Cavaliers Tumbang, Ini Hasil Lengkap Basket NBA (Selasa, 28 Maret)

Cleveland Cavaliers harus rela meninggalkan posisi puncak klasemen sementara Wilayah Timur setelah dipecundangi San Antonio Spurs 74-103.
Pebasket San Antonio Spurs Kawhi Leonard/Twitter NBA
Pebasket San Antonio Spurs Kawhi Leonard/Twitter NBA

Bisnis.com, JAKARTA - Juara bertahan liga basket AS NBA Cleveland Cavaliers harus rela meninggalkan posisi puncak klasemen sementara Wilayah Timur setelah dipecundangi San Antonio Spurs 74-103 di hadapan publik Quicken Loans Arena, Ohio, pada Selasa (28/3/2017).

Kekalahan itu diwarnai raihan angka terendah Cavaliers musim ini dengan 74 poin sambil menyaksikan bintang lawan, Kawhi Leonard, berhasil menjadi pemain ketiga sepanjang sejarah Spurs yang mencetak dua digit poin dalam 100 pertandingan beruntun setelah George Gervin dan David Robinson.

Kekalahan itu pula yang membuat Cavaliers kini memiliki catatan 47 kemenangan dan 26 kekalahan (47-26) serta turun ke peringkat kedua, merelakan posisi puncak Wilayah Timur ke tangan Boston Celtics (48-26).

Sedangkan Spurs (57-16) berada di urutan kedua Wilayah Barat sekaligus membayangi Golden State Warriors (59-14).

Dalam laga lainnya, bintang Oklahoma City Thunder, Russell Westbrook, membukukan triple-double saat timnya mengatasi Dallas Mavericks 92-91 saat melawat ke American Airlines Center, Texas. Dalam pertandingan itu, Westbrook mencetak 37 poin, mengamankan 13 rebound, dan mengirimkan 10 assist.

Capaian tersebut merupakan triple-double ke-37 Westbrook musim ini, yang membuatnya hanya terpaut empat kali triple-double untuk menyamai rekor Oscar Robertson yang mencatatkan 41 kali triple-double pada NBA musim 1961-1962.

Berikut hasil lengkap rangkaian pertandingan lanjutan NBA pada Selasa WIB sebagaimana dilansir laman resmi NBA (tuan rumah disebut pertama):

Toronto Raptors 131 - Orlando Magic 112

New York Knicks 109 - Detroit Pistons 95

San Antonio Spurs 103 - Cleveland Cavaliers 74

Dallas Mavericks 91 - Oklahoma City Thunder 92

Sacramento Kings 91 - Memphis Grizzlies 90

Utah Jazz 108 - New Orleans Pelicans 100.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Antara/NBA.com

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper

Terpopuler