Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

F1: Mercedes Tak Minat Rekrut Vettel

Pimpinan Mercedes, Niki Lauda, mengatakan timnya tidak akan merekrut pebalap Formula Satu (F1) dari tim Scuderia Ferrari, Sebastian Vettel, pada akhir musim kompetisi 2017.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 22 Maret 2017  |  16:00 WIB
Sebastian Vettel - Reuters/Toru Hanai
Sebastian Vettel - Reuters/Toru Hanai

Bisnis.com, JAKARTA - Pimpinan Mercedes, Niki Lauda, mengatakan timnya tidak akan merekrut pebalap Formula Satu (F1) dari tim Scuderia Ferrari, Sebastian Vettel, pada akhir musim kompetisi 2017.

Walaupun Valtteri Bottas, pebalap pengganti Nico Rosberg yang pensiun akhir musim lalu, cuma memiliki kontrak selama satu tahun, Lauda mengaku timnya tidak memasukkan nama Vettel sebagai pertimbangan.

"Itu bukan rencana kami dan saya harus katakan dengan cukup jelas," kata Lauda ketika ditanya soal kemungkinan bergabungnya Vettel di sela persiapan GP F1 seri pertama di Sirkuit Melbourne, Australia.

Di sisi lain, Lauda menjelaskan pihak Mercedes bisa saja menambah kontrak Bottas lebih dari satu musim. "Kita akan memulai dengan Bottas dan Hamilton dan lihat bagaimana kelanjutannya," katanya.

Bottas, pebalap asal Finlandia, telah memperkuat tim Williams selama tiga musim terakhir kemudian mengambil kesempatan bersama Mercedes untuk menggantikan Rosberg yang pensiun.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

f1

Sumber : Antara

Editor : M. Syahran W. Lubis

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top