Cedera Siku, Murray Absen di Tenis Miami Terbuka

Petenis nomor satu dunia Andy Murray tidak akan bertanding di turnamen lapangan keras Miami Terbuka yang dimulai pekan depan karena cedera siku kanan.
Newswire | 20 Maret 2017 02:48 WIB
Petenis Skotlandia Andy Murray - Reuters/Ahmed Jadallah

Bisnis.com, JAKARTA - Petenis nomor satu dunia Andy Murray tidak akan bertanding di turnamen lapangan keras Miami Terbuka yang dimulai pekan depan karena cedera siku kanan.

Petenis Skotlandia berusia 29 tahun itu meminta maaf kepada para pendukungnya dan mengatakan fokusnya sekarang mempersiapkan musim turnamen lapangan tanah liat, setelah tersingkir di pertandingan pertamanya di Indian Wells Masters (BNP Paribas Open) di California, AS, pekan lalu.

Menurut jadwal yang tercantum di situsnya, Murray selanjutnya akan bermain di Monte Carlo bulan depan. Dia juga menjadi juara bertahan turnamen lapangan tanah liat Italia Terbuka.

"Sayangnya, karena cedera siku kanan saya tidak akan bermain di Miami. Fokus saat ini mempersiapkan musim tanah liat," kata Murray dalam sebuah pernyataan yang dirilis oleh penyelenggara turnamen tersebut.

Juara bertahan Wimbledon dan juara grand slam tiga kali itu memenangi Miami Terbuka pada 2009 dan 2013 dan kalah di final pada 2012 dan 2015, keduanya di tangan petenis Serbia dan yang menempati posisi nomor dua dunia saat ini, Novak Djokovic.

"Kami mendoakan @andy_murray cepat pulih dan semoga dia bisa segera kembali ke lapangan," cuit penyelenggara Miami Terbuka.

Sumber : Antara/AFP

Tag : tenis
Editor : M. Syahran W. Lubis

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top