Christoper Rungkat Melaju ke 8 Besar Tenis Ganda Shenzhen

Petenis Indonesia Christopher Rungkat dan pasangan gandanya Hsieh Cheng Peng dari Taiwan melaju ke 8 besar turnamen tenis ATP Challenger Shenzhen.
M. Syahran W. Lubis | 14 Maret 2017 19:31 WIB
Christopher Rungkat - Antara/Wwahyu Putro

Bisnis.com, JAKARTA - Petenis Indonesia Christopher Rungkat dan pasangan gandanya Hsieh Cheng Peng dari Taiwan berhasil melaju ke perempat final turnamen tenis ATP Challenger Shenzhen 2017 di Shenzhen, China.

Dalam pertandingan 16 besar melawan Roman Jebavy (Republik Ceska)/Slovakia Igor Zelenay (Slovakia) yang berlangsung pada Selasa (14/3/2017), Christo/Hsieh berhasil menang dengan angka ketat 6-4 3-6 10-4.

Di babak 8 besar atau perempat final, Christo/Hsieh akan bertemu dengan Ilija Bozoljac (Serbia)/Ruan Roelofse (Afrika Selatan) yang dijadwalkan berlangsung pada Rabu (15/3/2017).

Christo sebenarnya juga bermain di nomor tunggal. Dia sempat lolos ke putaran kedua babak kualifikasi tunggal ATP Challenger Shenzhen ini setelah menyingkirkan petenis Rusia Alexander Lobkov 6-4 6-3 pada putaran pertama.

Namun, petenis andalan Merah-Putih itu gagal melaju ke putaran ketiga setelah terjegal rekan senegara Lobkov, Roman Safiullin, pada putaran kedua. Christo kalah dari Safiullin 3-6 2-6.

Pekan lalu, Christo kandas di turnamen ATP Challenger Zhuhai 2017 di Zhuhai, China. Di tunggal dia terhenti juga di putaran kedua kualifikasi.

Sedangkan di nomor ganda di Zhuhai, Christo/Cheng-Peng terhenti pada putaran pertama, kalah dari ganda Maximilian Martere (Jerman)/Jan Satral (Republik Ceska) 3-6 3-6.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
tenis

Sumber : Scoresway

Editor : M. Syahran W. Lubis

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Top