Tontowi/Liliyana Dapat Sponsor Baru

Pasangan ganda campuran Indonesia Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir akan tampil dengan sponsor baru tahun ini.
Newswire | 14 Februari 2017 22:59 WIB
Ganda campuran Tontowi Ahmad (kanan) dan Liliyana Natsir - Reuters/Marcelo del Pozo

Bisnis.com, JAKARTA - Pasangan ganda campuran Indonesia Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir akan tampil dengan sponsor baru tahun ini.

Owi (sapaan akrab Tontowi) mengumumkan kerja sama bersama Li Ning melalui akun instagramnya @tontowiahmad pada Selasa (14/2/2017).

"Thank you Li-Ning for your trust, we hope to make some more history with you @natsirliliyana. (Terima kasih Li-Ning atas kepercayaannya, semoga kami bisa membuat sejarah lebih banyak dengan anda @natsirliliyana)," tulis Owi dalam akunnya.

Sementara itu, Liliyana Natsir menuturkan bahwa dia masih memikirkan jangka waktu kontraknya tersebut.

"Nilai kontrak memang sudah disepakati, untuk jangka waktunya ini yang harus saya pastikan lagi. Mungkin 2 tahun, semoga saya bisa bertahan sampai 2 tahun," ujar Liliyana seperti dilansir laman klub bulu tangkis PB Djarum.

Mengenai nilai kontrak yang mereka dapatkan, atlet yang akrab disapa Butet itu enggan menyebutkannya, namun dia berpendapat kontrak ini merupakan penawaran terbaik.

"Angkanya rahasia, tetapi yang jelas ini penawaran terbaik yang diberikan kepada kami," ujar peraih medali emas Olimpiade 2016 itu.

Sederet gelar sudah didapatkan Owi/Butet dalam 5 tahun berpasangan antara lain gelar juara Asia, juara dunia, juara hattrick di All England, serta berbagai gelar super series dan pada 2016, dan juga mereka berhasil meraih medali emas Olimpiade di Rio de Janeiro.

Sumber : Antara

Tag : bulutangkis
Editor : M. Syahran W. Lubis
Top