Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

iCloud Kembali Diretas, Foto Bugil Presenter Olahraga Asal Italia Tersebar

Sistem komputasi awan milik Apple, iCloud kembali diretas. Kali ini peretasan terjadi pada wartawan program olahraga televisi Italia Diletta Leotta.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 05 Januari 2017  |  18:59 WIB
Diletta Leotta - Instagram
Diletta Leotta - Instagram

Bisnis.com, JAKARTA - Sistem komputasi awan milik Apple, iCloud kembali diretas. Kali ini peretasan terjadi pada wartawan program olahraga televisi Italia Diletta Leotta.

Foto bugil Diletta Leotta disebarkan oleh peretasnya secara online. Foto-foto pribadi milik Leotta ini diketahui berasal atau tersimpan pada layanan komputasi awan Leotta.

Leotta mengaku terkejut ketika menyadari ponsel pintarnya telah diretas dan foto-foto pribadi yang dirinya simpan secara privat tersebar ke domain publik.

”Saya menyadari bahwa beberapa foto ini adalah bagian dari arsip pribadi saya. Seseorang telah dengan sengaja menyusup ke akun iCloud saya,” kata Diletta Leotta seperti dikutip melalui Thesun.co.uk, Kamis 5 Januari 2017.

Wanita berusia 25 tahun ini merupakan presenter televisi dan reporter pada Sky Sports di Italia. Diletta Leotta merupakan presenter Sky Sport yang memegang Serie B sepak bola di Italia bersama dengan rekannya Gianluca Di Marzio.

Diletta Leotta mengklaim hanya beberapa foto dan video yang beredar yang memang asli dan otentik milik dirinya. Sedangkan beberapa foto lain menurutnya hanyalah foto palsu.

Diletta Leotta mengecam siapapun peretas yang telah menyebarkan foto bugilnya. Leotta juga membantah tuduhan bahwa ia dengan sengaja menyebarkan foto bugilnya kepada umum untuk mencari popularitas. Ia juga mengecam orang yang menuduhnya menyebarkan dengan sengaja foto-foto dirinya dengan kalimat orang kurang cerdas dan kurang sensitif.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

foto

Sumber : Tempo.co

Editor : Andhika Anggoro Wening
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top