Tim Balap Toyota Unjuk Kekuatan di Tokyo Auto Salon 2017

Tim balap milik perusahaan otomotif terbesar di dunia asal Jepang, Toyota GAZOO Racing atau juga dikenal dengan Lexus GAZOO Racing, dipastikan akan berpatisipasi dalam ajang akbar modifikasi mobil, Tokyo Auto Salon pada 13-15 Januari 2017 di Makuhari Messe, Prefektur Chiba.
Yusran Yunus | 19 Desember 2016 12:39 WIB
Toyota GAZOO Racing - ilustrasi

Bisnis.com, JAKARTA - Tim balap milik perusahaan otomotif terbesar di dunia asal Jepang, Toyota GAZOO Racing atau juga dikenal dengan Lexus GAZOO Racing, dipastikan akan berpatisipasi dalam ajang akbar modifikasi mobil, Tokyo Auto Salon pada 13-15 Januari 2017 di Makuhari Messe, Prefektur Chiba.

Rencananya, tim balap Toyota tersebut akan memamerkan model dengan konsep terbaru yang mengambil inspirasi dari model Toyota Vitz dan Toyota Aqua.

Dalam ajang Tokyo Auto Salon 2017 kali ini, Toyota GAZOO Racing mengusung tema "Open Pit, Open Garage", sekaligus sebagai upaya tim untuk memperkenalkan sejumlah model yang akan berkompetisi di berbagai ajang balap.

Di booth miliknya nanti, tim balap Toyota tersebut juga akan dialokasikan untuk memperkenalkan bagaimana cara memodifikasi kendaraan untuk meningkatkan kenyamanan kendaraan.

Melalui ajang pameran tersebut, tim balap Toyota GAZOO Racing juga akan menghadirkan booth khusus yang akan memamerkan model C-HR yang telah dimodifikasi dengan mesin orisinil TRD, Toyota Modellista, serta sejumlah onderdil asli Toyota. Tidak ketinggalan juga, booth tersebut juga akan memamerkan sejumlah aksesoris kendaraan buatan Toyota.

Tag : Toyota Racing
Editor : Mia Chitra Dinisari

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top