FINAL AFF CUP 2016: Suzuki Gelar Nonton Bareng di 203 Lokasi

PT.Suzuki Indomobil Sales (SIS) berbuat lebih nyata dengan mengerahkan suporter untuk memberi semangat kepada tim nasional Indonesia dalam laga final leg pertama melawan timnas Thailand di Stadion Pakansari Cibinong, Kabupaten Bogor, Jabar pada Rabu malam.
Yusran Yunus | 16 Desember 2016 07:25 WIB
Anggota Komunitas Mobil Ertiga memberikan dukungan kepada Timnas Indonesia/Bisnis.com - yus

Bisnis.com, JAKARTA - Tidak hanya menjadi sponsor utama, PT.Suzuki Indomobil Sales (SIS) berbuat lebih nyata dengan mengerahkan suporter untuk memberi semangat kepada tim nasional Indonesia dalam laga final leg pertama melawan timnas Thailand di Stadion Pakansari Cibinong, Kabupaten Bogor, Jabar pada Rabu malam.

Dalam laga tersebut, SIS selaku agen pemegang merek (APM) mobil, motor dan outboard motor (OBM/ mesin tempel kapal) Suzuki di Indonesia, memboyong 12 komunitas klub mobil Suzuki dan 46 komunitas klub motor Suzuki ke Stadion Pakansari.

"Ini wujud kebanggaan dan dukungan terhadap aksi timnas Garuda. Hal serupa kami lakukan pada laga semi final leg pertama timnas Indonesia melawan Vietnam di tempat yang sama," Head of Corporate Public Relations SIS, Dimelza Sharindradini, Jumat (16/12/2016).

Di area stadion baik di dalam stadion maupun di gate Utara, SIS juga menampilkan produk-produk mobil, motor dan OBM andalan Suzuki, seperti SX4 S-Cross, New Ertiga, GSX-S 150, GSX-R 150, dan DF 300 (OBM).

Untuk memberikan dukungan langsung kepada Timnas Indonesia, SIS membentangkan spanduk bertuliskan “Satu Tekad Satu Impian” bagi para pendukung yang hadir di stadion.

Dia menjelaskan untuk pertandingan final leg kedua yang akan berlangsung di Bangkok pada 17 Desember 2016, SIS menggelar nonton bareng di dealer Suzuki baik dealer mobil, sepeda motor maupun Outboard Motor (OBM) dan lokasi se-Indonesia.

Untuk dealer roda empat, acara nonton bareng bersama komunitas akan digelar di 11 kota besar di Indonesia yakni Bandung, Semarang, Yogyakarta, Surabaya, Bali, Balikpapan, Makassar, Palembang, Lampung, Medan dan Jakarta.

Sedangkan untuk roda dua, kegiatan serupa digelar di 29 main dealer Suzuki di 8 kota besar di Indonesia.

"Total terdapat sekitar 203 titik nonton di seluruh Indonesia untuk para konsumen setia motor Suzuki. Sementara, dealer OBM menggelar nonton bareng dengan para nelayan dan pemilik kapal di kota Sorong, Papua Barat," ujarnya.

Tag : AFF Cup 2016
Editor : Mia Chitra Dinisari

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top