AFF CUP 2016: Semifinal Leg Kedua 7 Desember, Suzuki Indonesia Gelar Nonton Bareng

PT.Suzuki Indomobil Sales (SIS), agen pemegang merek kendaraan Suzuki di Indonesia, suksesmemfasilitasi 12 komunitas klub mobil Suzuki dan 30 komunitas klub motor Suzuki guna memberikan dukungan langsung kepada tim nasional Indonesia menghadapi timnas Vietnam.
Yusran Yunus | 05 Desember 2016 10:53 WIB
Pendukung timnas Indonesia saat laga semifinal leg pertama Indonesia Vs Vietnam di Stadion Pakansari Cibinong. - .

Bisnis.com, JAKARTA - PT.Suzuki Indomobil Sales (SIS), agen pemegang merek kendaraan Suzuki di Indonesia, sukses  memfasilitasi 12 komunitas klub mobil Suzuki dan 30 komunitas klub motor Suzuki guna memberikan dukungan langsung kepada tim nasional Indonesia menghadapi timnas Vietnam.

Dalam pertandingan leg pertama di Stadion Pakansari Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat pada Ahad (3/12/2016), timnas Indonesia mengalahkan timnas Vietnam, 2-1.

Untuk menyaksikan langsung laga tersebut, komunitas klub mobil dan motor Suzuki mendapat akses menonton langsung dengan lokasi tempat duduk yang strategis. Mereka juga dilengkapi dengan spanduk dan beragam aksesoris guna mendukung timnas Indonesia.

4W Sales & Marketing Director PT.SIS, Setiawan Surya mengatakan Suzuki Indonesia berkomitmen memberikan dukungan kepada timnas Indonesia guna mencetak prestasi yang membanggakan bagi bangsa dan seluruh rakyat Indonesia.

Dia menjelaskan Suzuki Indonesia kembali akan menggelar acara Nonton Bareng di beberapa dealer Suzuki dan lokasi se-Indonesia pada pertandingan semifinal leg kedua pada 7 Desember.

Untuk dealer roda empat, kegiatan Nonton Bareng digelar di 11 titik kota besar yakni Bandung, Semarang, Yogyakarta, Surabaya, Bali, Balikpapan, Makassar, Palembang, Lampung, Medan dan di FX Sudirman Jakarta.

Sedangkan untuk roda dua, digekar di 29 Main Dealer Suzuki di 8 kota besar. Total terdapat sekitar 203 titik nonton di seluruh Indonesia untuk para konsumen setia sepeda motor Suzuki.

"Keseluruhan rangkaian kegiatan ini merupakan realisasi dukungan Suzuki untuk timnas Indonesia," ujarnya Senin (5/12/2016).

Pada gelaran kompetisi sepak bola 2 tahunan yang diikuti timnas dari 8 negara se-Asia Tenggara ini, Suzuki kembali menjadi sponsor utama, berlangsung dari 19 November hingga 17 Desember 2016. Dukungan terhadap AFF ini merupakan yang ke-5 kalinya sejak digelar pada 2008.

Tag : AFF Cup 2016
Editor : Linda Teti Silitonga

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top