Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Hasil Basket NBA: Lillard Main Hebat, Blazers Pecundangi Pacers 131-109

Bintang Portland Trail Blazers, Damian Lillard, mempersembahkan double-double lewat 28 poin dan 10 assist demi mempecundangi Indiana Pacers 131-109 dalam lanjutan basket NBA.
Bintang Portland Trail Blazers, Damian Lillard/Reuters
Bintang Portland Trail Blazers, Damian Lillard/Reuters

Bisnis.com, JAKARTA - Bintang Portland Trail Blazers, Damian Lillard, mempersembahkan double-double lewat 28 poin dan 10 assist demi mempecundangi Indiana Pacers 131-109 di Moda Center, Oregon, Amerika Serikat, dalam lanjutan liga bola basket AS NBA pada Kamis WIB (1/12/2016).

Selain kontribusi dari Lillard, kemenangan tuan rumah juga disokong raihan 23 poin milik Maurics Harkless dan tingkat akurasi tembakan 54 persen Blazers yang sedikit lebih baik dari 50 persen yang dicatatkan Pacers.

Di kubu Pacers angka terbanyak disumbangkan Jeff Teague dengan 25 poin dan capaian double-double Myles Turner lewat 19 poin dan 10 rebound, demikian statistik pertandingan laman resmi NBA.

Hasil itu membuat Blazers kini memiliki catatan 10 kemenangan dan 10 kekalahan (10-10) serta menempati urutan kedelapan klasemen Wilayah Barat, sementara Pacers (9-10) masih di posisi ke-10 Wilayah Timur.

Setelah unggul 31-23 pada kuarter pertama, Blazers mencetak 42 poin tambahan di kuarter kedua, di antaranya melalui alley-oop dunk Mason Plumlee menyambut umpan matang C.J. McCollum di sisa waktu 10 menit 11 detik kuarter kedua, demi memperbesar keunggulan menjadi 73-58 di pengujung paruh pertama.

Blazers kembali memperbesar keunggulan mereka menjadi 109-83 berkat 36 poin tambahan yang dikantongi di kuarter ketiga, termasuk alley-oop dunk ketiga Plumlee di laga tersebut dengan memanfaatkan bola kiriman Evan Turner.

Meski tertinggal 22-26 dalam perolehan poin kuarter pamungkas, Blazers masih bisa mengakhiri pertandingan dengan kemenangan meyakinkan 131-109 atas Pacers.

Selanjutnya untuk laga berikutnya Blazers akan menjamu Miami Heat pada Minggu (4/12/2016) WIB dan Pacers baru kembali bermain pada Senin (5/12/2016) dalam lawatan ke kandang Los Angeles Clippers.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Antara/NBA.com
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper

Terpopuler