Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Basket NBA: Cavs Raja 3 Angka, Gasak Hornets 100-93

Channing Frye memasukkan enam dari 14 tembakan 3 angka Cleveland saat menang 100-93 atas Charlotte Hornets, membuat Cavs mencatatkan 10 tembakan 3 angka dari sembilan laga awal.
LeBron James (Cleveland Cavaliers)/Reuters
LeBron James (Cleveland Cavaliers)/Reuters

Bisnis.com, JAKARTA - Channing Frye memasukkan enam dari 14 tembakan 3 angka Cleveland saat menang 100-93 atas Charlotte Hornets pada Senin WIB (14/11/2016), membuat Cavaliers tim pertama yang setidaknya mencatatkan 10 tembakan 3 angka dari sembilan pertandingan awal.

Frye mencetak 20 angka sebagai pemain pengganti dan LeBron James mengemas 19 angka, mencatatkan delapan rebound dan memberi delapan assist. Poin James pada menit terakhir memperpanjang keunggulan Cavs menjadi 9 angka dan memberi kekalahan kedua secara beruntun kepada Hornets.

Kyrie Irving mengemas 19 angka, sedangkan Kevin Love membukukan 17 angka dan melakukan 11 rebound untuk Cavs. Iman Shumpert menyumbangkan 15 angka sebagai pemain pengganti.

Kemba Walker memasukkan 21 angka untuk Hornets, memperpanjang laju torehan setidaknya 20 angka menjadi delapan pertandingan beruntun. Michael Kidd-Gilchrist kembali dari masalah cedera punggung untuk mencetak 11 angka dan mengukir 10 rebound.

Setelah memulai tahun dengan catatan 6-1, Hornets kalah pada dua pertandingan terakhirnya dari Raptors dan Cavs, dua tim yang disebut-sebut sebagai yang terbaik di Wilayah Timur setelah pertemuan di final wilayah tahun lalu.

Hornets memimpin 72-71 memasuki kuarter keempat ketika Shumpert dan Frye memasukkan lemparan 3 angka untuk membawa Cavs memimpin.

Lemparan 3 angka kedua Frye di kuarter keempat memperbesar keunggulan menjadi 89-80 dengan sisa waktu permainan 5:43 dan menindak lanjutinya dengan lemparan jarak menengah untuk memperbesar keunggulan menjadi dua digit. Sebanyak 11 dari 20 angka sumbangan Frye tercipta pada kuarter keempat.

Cavs mematahkan rekor tembakan 3 angka yang diukir oeh Houston Rockets, yang mencatatkan setidaknya 10 tembakan 3 angka pada delapan pertandingan pertama untuk membuka musim 2014-2015.

Cleveland membuka hari dengan menduduki peringkat kedua di liga dalam rekor tembakan 3 angka, rata-rata mencatatkan 13,1 tembakan 3 angka per pertandingan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Antara/The Sports Xchange
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper

Terpopuler