Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Gandeng VIVA, Ballr Sajikan Aplikasi Tayangan Sport

PT Visi Media Asia, Tbk. (VIVA) mengumumkan kemitraan dengan perusahaan mobile technology fan engagement bernama Ballr untuk menyajikan aplikasi mobile Live Fantasy Sport kepada para penggemar olahraga di seluruh Indonesia.
Ilustrasi-Claudio Ranieri bersama trofi Liga Primer Inggris setelah membawa Leicester City juara musim 2015-2016/Reuters
Ilustrasi-Claudio Ranieri bersama trofi Liga Primer Inggris setelah membawa Leicester City juara musim 2015-2016/Reuters

Bisnis.com, JAKARTA—PT Visi Media Asia, Tbk. (VIVA) mengumumkan kemitraan dengan perusahaan mobile technology fan engagement bernama Ballr untuk menyajikan aplikasi mobile Live Fantasy Sport kepada para penggemar olahraga di seluruh Indonesia.

Pendiri Ballr Sam Jones mengungkapkan Oktober 2016, Ballr secara resmi akan diluncurkan di Indonesia yang difokuskan pada Liga Primer Inggris. Bermarkas di Singapura, Ballr telah menyediakan aplikasi yang dapat diunduh dengan gratis melalui App Store dan Google Play Store, di sejumlah negara. Aplikasi Ballr memberikan fitur bagi para penggemar olahraga untuk saling terhubung, berkomunikasi dan bersaing di saat dan selama acara olahraga berlangsung (real-time).

"Dengan lebih dari 3 miliar pemirsa sepak bola di seluruh dunia, pemirsa Liga Primer Inggris melampaui liga sepak bola dunia lainnya. Dengan itu, kami meluncurkan aplikasi Ballr Football untuk para penggemar dan pemirsa Liga Primer Inggris,” jelasnya dalam siaran pers, Minggu (18/9/2016).

Dia menambahkan Liga Primer Inggris ditonton oleh lebih dari 100 juta orang di Indonesia pada setiap akhir pekan, dan ini merupakan fokus besar bagi Ballr dan Viva. Lebih dari 80 juta penonton adalah penggemar Manchester United, Liverpool, Manchester City dan Arsenal di Indonesia.

“Kemitraan kami dengan Viva memungkinkan Ballr untuk menjangkau konsumen dengan cepat melalui jaringan media yang didirikan oleh grup perusahaan Viva, yang telah memiliki perusahaan saluran televisi berita dan olahraga, dengan jangkauan hampir 180 juta pemirsa," bebernya.

COO VIVA GROUP David E. Burke mengungkapkan pihaknya sangat antusias bermitra dengan Ballr dan bersama-sama memfokuskan upaya untuk menyajikan fitur layanan digital terbaru ini untuk para penggemar sepak bola Indonesia.

"Pada akhir Agustus tahun ini, Grup perusahaan VIVA memiliki 20 juta unique visitor, menghasilkan 200 juta page views per bulan di bawah viva.co.id, dan mencapai lebih 175 juta pemirsa di Indonesia pada Platform TV melalui ANTV dan TV ONE,” terangnya.

Kemitraan ini, lanjutnya, merupakan peluang yang kuat baginya, untuk memperluas dan meningkatkan jangkauan digital kedua perusahaan di Indonesia. Ballr memiliki kantor beroperasi di Sydney, Delhi dan Singapura dan untuk informasi lebih lanjut mengenai Ballr, silahkan kunjungi website www.ballr.com.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Atiqa Hanum
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper