MotoGP Brno: Iannone Yakin Ducati Bisa Menang Lagi

Kubu Ducati optimis dapat mengulang kemenangan di Austria pada balapan di Brno, Ceko, akhir pekan ini. Karakter lintasan Brno dinilai cocok untuk Desmosedici.
Thomas Mola | 19 Agustus 2016 16:46 WIB
Andrea Iannone (kiri) dan Andrea Dovizioso - Youtube

Bisnis.com, JAKARTA--Kubu Ducati optimis dapat mengulang kemenangan di Austria pada balapan di Brno, Ceko, akhir pekan ini. Karakter lintasan Brno dinilai cocok untuk Desmosedici.

Andrea Iannone, pembalap Ducati mengatakan lintasan Brno sangat bagus untuk Ducati. Pada tahun lalu, Ducati hanya mampu finis pada posisi keempat. Menurutnya, tahun ini cerita akan berbeda karena Desmosedici memiliki kecepatan yang menjadi modal untuk bertarung meraih podium.

"Kami ke Brno dan saya pikir lintasan Brno juga bagus untuk kami. Tahun lalu saya finis keempat tapi tahun ini kami memiliki kecepatan yang baik untuk bertarung untuk podium," ujarnya seperti dilansir dari halaman MotoGP, Jumat (19/8/2016).

Adapun, Iannone pada balapan terakhir di Austria berhasil meraih podium pertama. Kemenangan itu menjadi yang pertama bagi pembalap asal Italia itu selama berkarir di MotoGP. Kemenangan itu juga yang pertama bagi Ducati setelah terakhir kali Stoner melakukannya pada 2006 di Australia.

"Saya masih tidak bisa menggambarkan perasaan saya setelah menang di Austira, tetapi yang pasti dapat saya katakan ialah itu akhir pekan yang luar biasa," tambahnya.

Iannone mengatakan para saingan akan sangat kuat di Brno. Namun, Ducati, jelasnya tetap memiliki peluang untuk melanjutkan kemenangan Brno. "Saya yakin ada kesempatan buat kami untuk mencetak hasil bagus," tandasnya.

Tag : motogp
Editor : Martin Sihombing

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top