Hasil Indonesia Terbuka: Ditunggu Duo Z, Alfian/Annisa Siap Habis-habisan

Hasil Indonesia Terbuka: Ditunggu Duo Z, Alfian/Annisa Siap Habis-habisan
Newswire | 02 Juni 2016 16:42 WIB
Alfian Eko Prasetya dan Annisa Saufika - Badminton Indonesia

Bisnis.com, JAKARTA - Lolos dari babak kedua, pasangan ganda campuran Alfian Eko Prasetya/Annisa Saufika akan dihadapkan dengan unggulan pertama, Zhang Nan/Zhao Yunlei, di babak perempat final BCA Indonesia Open Super Series Premier 2016.

Di atas kertas, Alfian/Annisa sudah jelas kalah unggul dari pasangan Tiongkok yang duduk di peringkat satu dunia tersebut. Namun menurut Alfian/Annisa, dengan dukungan supporter di Istora, tak ada yang tak mungkin, mereka tetap berpeluang untuk membuat kejutan dengan menumbangkan unggulan.

“Zhao punya permainan depan yang bagus, rapat dan tidak mudah ditembus. Kami akan bermain dengan tipe andalan kami, no lob dan menyerang. Kalau tidak tembus juga, kami akan berusaha all out dan mengeluarkan semua kemampuan,” kata Annisa, pemain kelahiran Cirebon, 21 Juni 1993.

“Kami tidak boleh takut, kami adalah tuan rumah yang didukung supporter. Tidak ada yang tidak mungkin,” ujarnya.

“Kami senang bisa lolos ke babak perempat final, semoga kami tampil lebih baik di pertandingan selanjutnya,” tambah Alfian.

Pasangan Indonesia rangking 53 dunia ini lolos ke putaran delapan besar setelah mengalahkan Jacco Arends/Selena Piek (Belanda), dengan skor 21-17, 21-8.

“Di game pertama, kami masih kurang fokus, masih naik turun mainnya. Kami belum menemukan permainan lawan seperti apa. Pada game kedua kami sudah dapat polanya, servis dan bola keduanya sudah enak banget, jadi sudah tidak sulit,” kata Annisa.

“Kami bermain no lob dan menyerang, karena lapangan yang berangin kurang cocok untuk bermain defense,” tambah Alfian.

Sumber : Badmintonindonesia

Tag : bulutangkis
Editor : Andhika Anggoro Wening

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top